Ibu Mertua Tinggal di Kos-Kosan, Wanita Asal Jerman Ini Belikan Rumah untuknya

Ibu Mertua Tinggal di Kos-Kosan, Wanita Asal Jerman Ini Belikan Rumah untuknya

Viola Klein merupakan wanita asal Jerman yang memiliki suami asal Indonesia bernama Agus. Sebagai seorang YouTuber, Viola mendapatkan penghasilan yang dia tabung untuk membeli sebuah rumah untuk ibu mertuanya yang belum mempunyai rumah. Ibu mertua dan adik iparnya tinggal di kamar kos sederhana.

Hati Viola terketuk untuk membantu keluarga suaminya. Dilansir dari channel YouTube VIGUS GITANO, Viola menunjukan rumah yang baru saja dia beli untuk ibu mertua tinggali. Dia melakukan house tour di rumah yang berukuran lumayan besar itu. "Rumah ini cukup untuk mama dan adik Agus," jelas Viola yang sudah lancar berbahasa Indonesia.

Viola mengaku sedih ketika melihat ibu mertua dan adik suaminya tinggal di kamar kos atau di rumah kontrakan dan mengharuskan mereka berpindah tempat saat waktu penyewaan sudah habis masa berlakunya. "Rumah ini aku beli dari hasil YouTube,"tambah Viola.

Viola Klein (YouTube VIGUS GITANO)

Saat menunjukan beberapa bagian rumah, memang banyak bagian yang masih kosong karena belum banyak barang-barang perabotan yang mereka beli. Kemungkinan dalam waktu dekat, Viola juga akan membeli beberapa furniture yang akan diletakan di sudut rumah.

Viola pun mengajak bicara ibu mertuanya. Viola bertanya bagaimana perasaan ibu mertuanya saat tahu dibelikan rumah oleh sang menantu. "Senang sih sekarang ada dapur yang besar, taman di samping, pokoknya punya rumah senang,"ucap ibu mertua Viola.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"