Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Begini Sosok Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta

Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Begini Sosok Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta

Dedi Mulyadi digugat cerai Anne Ratna Mustika. Anne yang juga Bupati Purwakarta melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Purwakarta, Jawa Barat. Rencananya pada 5 Oktober 2022 mendatang, sidang cerai perdana Dedi dan Anne akan digelar. Belum diketahui apa alasan Anne gugat cerai Dedi.

Anne adalah istri Dedi yang dinikahinya pada tahun 2003 silam. Saat menikah usia Anne menginjak 21 tahun. Dari pernikahannya dengan Dedi, Anne dikaruniai tiga orang anak. Bahkan anak bungsunya saat ini berusia balita. 

Meski saat ini jadi orang nomor satu di Purwakarta, Anne ternyata lahir di Desa Gudang, Kecamatan Cikalong, Cianjur, Jawa Barat. Anne yang merupakan Bupati Purwakarta wanita pertama sepanjang sejarah melanjutkan karir politik Dedi yang dulu jadi Bupati dan kini jadi anggota DPR RI.

Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Begini Sosok Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta (Suara.com)

Anne menjadi Bupati dalam masa jabatan 2018-2023. Ia berpasangan dengan H.Aming. Anne bisa jadi Bupati tak lepas dari perjuangan suaminya, Dedi. Popularitas dan elektabilitas Anne sudah cukup tinggi mengingat ia sudah dulu dikenal sebagai istri Bupati sebelumnya.

Program-program yang sudah tercapai sang suami tinggal dia lanjutkan sekaligus membenahi program yang belum bisa dilakukan saat Dedi jadi Bupati di Purwakarta. Ternyata ayah Anne merupakan seorang kepala desa di Cianjur. Anne pernah mengikuti ajang Mojang Purwakarta di tahun 2001.

Selama jadi Bupati, Anne sosok yang sangat dekat dengan masyarakat Purwakarta khususnya kaum wanita. Bayangkan saja meskipun sedang hamil besar waktu itu, Anne masih bekerja dengan semangat dan melakukan kegiatan sebagai Bupati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"