Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istri, Segini Total Kekayaan Mantan Bupati Purwakarta

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istri, Segini Total Kekayaan Mantan Bupati Purwakarta

Kabar mengejutkan datang dari mantan Bupati Purwakarta sekaligus Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang digugat cerai istrinya. Sang istri Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta, Jawa Barat. Sidang perdana perceraian akan berlangsung pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Selama ini Dedi dan Anne dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Anne diketahui menjadi Bupati setelah sang suami selesai menjabat sebagai orang nomor satu di Purwakarta. Selama menjadi anggota DPR RI Dedi kabarnya lebih lama berada di Jakarta dibandingkan tinggal di Purwakarta bersama istrinya.

Belum diketahui apa penyebab Dedi digugat cerai Anne yang sudah melahirkan 3 buah cinta pernikahan mereka. Saat berita ini ditulis Dedi dan Anne belum memberikan klarifikasi soal kabar perceraian rumah tangga mereka.

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istri, Segini Total Kekayaan Mantan Bupati Purwakarta (Tribun)

Sementara itu melansir dari akun Instagram Dedi @dedimulyadi71, Dedi nampak sedang bermain bersama putri bungsunya yang masih balita. Dalam unggahannya Dedi menuliskan kalimat yang menyentuh hati kepada putri kecilnya itu.

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa.Aku menyayangimu, Putri Bungsuku,” tulis Dedi yang disambut komentar para warganet yang terkejut dengan pemberitaan Dedi digugat cerai.

“Saat kita meninggi ( Jabatan / kedudukan ) , Angin akan sangat keras menerpa, mari turun sedikit agar bisa menginjak tanah... Capek ngapung mah Kang Ded.mugia kiat, kata seorang warganet. “Sudah kuduga dari awal , sejak KDM tidak tinggal lagi di Purwakarta , sekitar 2 bulan lebih mereka tidak bareng , sudah kuduga,” sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"