TERJAWAB SUDAH! Dua Alasan Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

TERJAWAB SUDAH! Dua Alasan Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta gugat cerai Dedi Mulyadi karena beberapa alasan. Ternyata orang nomor satu di Purwakarta ini menggugat cerai karena suaminya yang kini jadi anggota DPR RI diduga tidak lagi menjalani tanggung jawab sebagai suaminya yang harus memberikan nafkah kepada keluarga.

Melansir dari detikjabar, Anne menyebut bahwa Dedi disebut tidak lagi menafkahi lahir dan batin. “Nafkah lahir itu adalah kewajiban yang mutlak walaupun saya sebagai istri dengan sekarang saya menjabat bupati tentu berkecukupan Alhamdulillah rezeki, tetapi bukan menggugurkan kewajiban suami saya untuk juga melakukan kewajibannya,” kata Anne kepada wartawan.

Selain nafkah lahir, Dedi diduga sudah tidak membuat Anne mendapatkan nafkah batin. Nafkah batin menurut Anne bukan hanya soal intensitas keintiman suami istri dalam melakukan hubungan, namun banyak hal yang masuk dalam istilah nafkah batin itu.

TERJAWAB SUDAH! Dua Alasan Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi (tvoneNews)

“Saya memandang ada yang lebih daripada sebatas urusan kasur, yaitu rasa nyaman, rasa aman, rasa dihormati, rasa di hargai rasa di sayangi, rasa diperhatikan dan rasa dilindungi, itu lebih penting bagi saya daripada hanya sebatas urusan kasur,” imbuh wanita berhijab ini lantang.

Anne nampaknya sudah yakin untuk berpisah dengan Dedi meskipun sudah memiliki tiga orang anak. Belum lama ini saat menjalani proses perceraian, ia menjadi viral setelah video Anne menyanyi lagu “Pergilah Kasih”. 

Saat bernyanyi diduga Anne menyindir suaminya yang digugat cerai olehnya di Pengadilan Agama Purwakarta. Dilansir dalam video di YouTube ahmad maryawan, Anne nampak bernyanyi bersama seorang wanita dalam sebuah acara yang dihadiri banyak orang. Anne mengubah lirik lagu tersebut dan menggantinya dengan “kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru, lebih enak dari kamu”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"