Rumah Yessy Disidak Dedi Mulyadi: Sudah Lumayan Rapi Tapi Masih Malas Bangun Pagi

Rumah Yessy Disidak Dedi Mulyadi: Sudah Lumayan Rapi Tapi Masih Malas Bangun Pagi

Yessy yang menjadi viral hingga mendapa tjulukan  "Duta Sertifikat Rumah" kini masih menjadi sorotan publik. Belum lama, dirinya didatangi oleh Kang Edi atau Dedi Mulyadi.

 

Melalui akun YouTubenya, mantan Bupati Purwakarta itu melihat seperti apa kondisi rumah wanita yang gagal menikah dengan mantan kekasihnya, Ryan Dono.

 

Di sana, Dedi terkejut saat melihat rumah Yessy yang kotor dan berantakan. Ia pun memberikan nasihat kepada Yessy setelah dirinya berkunjung.

 

Tanpa memberi kabar terlebih dulu, Kang Dedi langsung masuk ke dalam rumah Yessy dengan Ibu Kepala Desa. Ia melihat kondisi kamarnya yang sudah berubah. Awalnya sempat ditutupi dengan dinding semen tanpa dicat, namun kini sudah berwarna pink dan biru.

 

Kamarnya jadi terlihat lebih terang dengan beberapa perabot yang sudah lebih rapi. Namun sayang, masih ada tumpukan baju yang ditaruh di kursi. Yessy beralasan ia baru saja mengangkatnya dari jemuran.

Dedi Mulyadi kunjungi rumah Yessy untukmelihat rumahnya masih berantakan atau tidak (youtube)

 

"Udah rapi, rapi sekarang pak daripada kemarin," ungkap ibu Yessy.

 

"Udah lumayan, tapi masih ada yang tumpuk-tumpul, dibantuin beres-beres. Ini masih nyimpen digulung-gulung," kata Kang Dedi seraya membereskan cucian di kursi di kamar Yessy.

 

"Iya ngangkatin jemuran bapak," ucapYessy.

 

Setelah menyaksikan perubahan itu, Kang Dedi memberikan pujian. Namun ia masih menegur soal Yessy yang sering menaruh barang sembarangan.

 

"Tapi sudah lumayan ininya, kecekatannya yang harus ditingkatkan karena sudah terbiasa 'cul tinggalkeun cul tinggalkeun'," kata dia lagi.

 

Pria anggota DPR RI itu juga memberikan contoh soal dirinya sebelum pergi ke rumah Yessy dan menyempatkan untuk mencuci piring sendiri. Dengan begitu saat keluar rumah, rumah sudah dalam kondisi rapi.

 

Kang Dedi juga menanyakan soal jam berapa Yessy bangun tidur, apakah sudah lebih pagi atau belum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"