Gantengnya Pengacara Brigjen Hendra Kurniawan, Ternyata Punya Orangtua Bukan Sosok Sembarangan

Gantengnya Pengacara Brigjen Hendra Kurniawan, Ternyata Punya Orangtua Bukan Sosok Sembarangan

Sangun Ragahdo mendapatkan perhatian warganet saat pengacara ganteng ini muncul dalam persidangan kasus dugaan penghalangan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir Yosua atas terdakwa Brigjen Hendra Kurniawan

Pria yang akrab disapa Aga itu menjadi anggota tim kuasa hukum jenderal polisi bintang satu tersebut. Aga tidak sendiri karena ia bersama pengacara yang lain termasuk sang ayah yang merupakan pengacara senior, Henry Yosodiningrat. 

Selama proses persidangan yang digelar pada Rabu (19/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum atau JPU, Aga nampak serius mengikuti sidang sembari membaca dengan teliti isi dakwaan JPU kepada kliennya. Sesekali ia melihat ke arah JPU, hakim, atau berdiskusi dengan tim kuasa hukum lainnya.

Gantengnya Pengacara Brigjen Hendra Kurniawan, Ternyata Orangtua Bukan Sosok Sembarangan (Instagram @ragahdo)

Bahkan setelah proses sidang selesai, Aga dan tim kuasa hukum Hendra melakukan sesi wawancara dengan sejumlah awak media. Aga nampak mendampingi Henry ketika memberikan keterangan soal sidang tersebut. 

Melalui akun Instagram pribadinya @ragahdo, Aga mengunggah foto-foto dirinya ketika berasa dalam sidang tersebut. “Bismillah,” tulis Aga. Banyak warganet pun memuji sosok Aga yang langsung viral. “Oh ini yang bikin warga tiktok salfok,” tulis seorang warganet berkomentar.

Jika ayahnya merupakan seorang pengacara terkenal, lantas siapa ibu kandung Aga? Aga memiliki ibu seorang artis senior bernama Yayuk Suseno. Yayuk dan Henry memang pernah menikah namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan Yayuk dan Henry, keduanya hanya memiliki seorang anak yakni Aga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"