Suaminya Disebut Bergaya Hidup Mewah, Begini Klarifikasi Seali Syah Istri Brigejen Hendra Kurniawan

Suaminya Disebut Bergaya Hidup Mewah, Begini Klarifikasi Seali Syah Istri Brigejen Hendra Kurniawan

Seali Syah  merupakan istri dari Brigadir Jendral Hendra Kurniawan. Hendra dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Karopanimal lantaran tersandung kasus dugaan rekayasa meninggalnya Brigadir J. Belum lama ini gaya hidup Hendra mendapatkan sorotan dari seorang anggota DPR RI, Arteria Dahlan.

Tak terima suaminya disebut bergaya hidup mewah, Seali pun memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa sebelum menikah dengan Hendra, sudah melakukan diskusi terkait perjanjian pranikah. “Iya hal beginian salah satunya, biasa saja sih dia orangnya, ya berkecukupan saja, namanya Polisi 17 tahun dinas di Paminal,” kata Seali dilansir dari Detikcom.

Lewat unggahan di Instagram, Seali memberikan klarifikasi. Salah satunya bahwa Seali memiliki aset yang cukup lumayan. “Aku punya aset yang cukup lumayan lah, bila nggak dibuat pisah harta, ya itu tadi apa yang sebenarnya punya aku jadi dikait2in ke suami, padahal sudah dari sebelum nikah,” tulisnya.

Seali mengatakan status Hendra saat menikahinya adalah duda yang punya anak. “Aku punya anak angkat bawaan yang harus aku pastikan sampai masa depan mereka aman. Yang aku nikahin duda, aku nggak mau menjadi beban seolah-olah kayak sinetron ibu tiri gitu, wkwkwwk jadi biarlah apa pun yang punya si ayah ya hak anak-anaknya,” tambahnya.

Suaminya Disebut Bergaya Hidup Mewah, Begini Klarifikasi Seali Syah Istri Hendra Kurniawan (Detikcom)

Seali yang dikenal sebagai seorang selebgram mengaku memiliki panti asuhan yang sudah menjadi tanggung jawabnya. “Even aku amit2 mninggal sekalipun setidaknya sudah ada nominal jangka panjang yang aku siapkan untuk mereka tanpa tercampur dengan ayah,” tambahnya.

Seali pun sudah memiliki bisnis sebelum menikah dengan Hendra. Hendra pun tentu tahu apa saja bisnis yang dimiliki oleh sang istri. “Aku kana da beberapa bisnis, aku nggak mau ketika melakuakn perikatan jual beli, urusan saham dll itu harus izin suami,” katanya.

Seali sebelumnya juga sempat menanggapi kabar jika suaminya dituding mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi dan disebut melakukan dugaan intimidasi kepada keluarga Brigadir J. Seali membantah jika suaminya sama sekali tidak pernah melakukan hal itu. Ia menyebut di hari kedatangan jenazah Brigadir J, suaminya tengah bermain dengan anak mereka.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"