Rizky Billar Tunjuk Pengacara Ini Dampingi Proses Hukum Setelah Damai dengan Lesti, Masalah Perceraian?

Rizky Billar Tunjuk Pengacara Ini Dampingi Proses Hukum Setelah Damai dengan Lesti, Masalah Perceraian?

Rizky Billar dan Lesti Kejora damai setelah sang istri mencabut laporan dugaan KDRT di Polres Jakarta Selatan usai penetapan tersangka Billar pada Kamis (13/10). Selain itu, Lesti dan Billar juga sepakat untuk menandatangani surat perdamaian demi kelangsungan rumah tangga mereka yang sudah memiliki seorang anak.

Kabarnya setelah selesai masalah kasus hukum dugaan KDRT dengan Lesti, Billar akan meminta bantuan seorang pengacara untuk menangani sebuah kasus, apakah kasus itu adalah perceraian? 

Adalah Milano Lubis, sosok orang yang disebut sempat jadi pengacara Billar setelah ditetapkan sebagai tersangka. Milano memang sempat datang ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu sore (12/10. Namun seperti pendampingan Milano kepada Billar hanya berjalan sebentar karena Billar sudah menunjuk kuasa hukum baru, Hotma Sitompul.

Rizky Billar Tunjuk Pengacara Ini Dampingi Proses Hukum Setelah Damai dengan Lesti, Apakah Masalah Perceraian (Suara.com)

“Saya sampaikan bawa urusan Billar (Dugaan KDRT-red) saya mengundurkan diri, saya akan mengurus hal lain yang diminta Billar, urusan itu setelah selesai masalah ini,” jelas Milano saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Namun Milano enggan menjelaskan apakah hal tersebut terkait perceraian Billar dengan Lesti yang ramai dibicarakan setelah proses pidana berjalan. “Oh bukan (Soal perceraian-red), yang jelas ada perkara lain,” tegasnya.

Milano mengatakan dirinya menghormati Hotma Sitompul sebagai pengacara senior jika memang diputuskan jadi kuasa hukum Billar dalam masalah hukum dengan Lesti. “Saya tadi ketemu Billar dan Lesti bahwa saya mengundurkan diri,” ceplos Milano.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"