Gak Lagi Jadi Gubernur, Ganjar Pranowo Numpang Tinggal di Rumah Ini

Gak Lagi Jadi Gubernur, Ganjar Pranowo Numpang Tinggal di Rumah Ini

Ganjar Pranowo selesai menjalani tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kini ia pun harus keluar dari rumah dinas Gubernur Jawa Tengah dan mencari tempat tinggal baru. Ganjar pun tetap memilih rumah di Semarang, Jawa Tengah.

Ganjar bersama keluarga tinggal di sebuah rumah di Perumahan Kalasan Residence, Kelurahan Kalipancur, Semarang. Ganjar mulai menempati rumah itu sesaat setelah ia berpamitan dengan sejumlah pegawai pemprov Jawa Tengah. Tak lagi jadi orang nomor satu di Jawa Tengah, rumah yang ditinggali Ganjar tidak terlalu besar.

Memang Ganjar dibantu beberapa orang lainnya melakukan proses pindahan beberapa barang yang dibawa ke rumah tersebut. Kabarnya rumah yang ditinggali Ganjar sekarang adalah rumah milik kakaknya, Pri Pambudi yang bekerja di Jakarta. Di rumah itu pun sudah tak ada penjagaan khusus.

Rumah yang Ditinggali Ganjar Pranowo (Tribunnews.com)

Melansir dari Tribun Jateng, rumah yang ditempati Ganjar Pranowo memang sudah lama kosong. Namun sehari-hari ada penjaga yang membersihkan rumah tersebut. Ganjar pun sudah terlihat masuk dan keluar rumah itu. Biasanya ia keluar pagi hari bersama beberapa orang lainnya yang diduga bagian tim sukses sebagai Bakal Calon Presiden.

Memang Ganjar sudah 10 tahun menjadi Gubernur Jawa Tengah, sejak tahun 2013. Selama 10 tahun mengabdi kepada masyarakat tentu banyak suka dan duka yang bisa ia rasakan selama ini. Bahkan dalam sesi pamitan, Ganjar sampai menitikkan air mata karena harus berpisah dengan warga Jawa Tengah.

“Tak terasa sudah 10 tahun, rasanya baru kemarin. Saya masih ingat betul rasanya datang ke desa-desa, menemui petani, datang ke sekolah untuk mengajar, bertemu panjenengan (anda) semua. Terlalu berat buat saya untuk berpamitan, karena panjenengan (anda) adalah bagian dari saya. Sekali lagi, saya mohon pamit. I love you full,” bilang Ganjar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"