Berikut merupakan deretan film komedi kocak asal Jepang.

Boring lihat film Jepang yang romantis dan serius mulu? Eits, jangan berfikiran bahwa jepang gak punya film komedi ya. Soalnya, industri perfilman Jepang banyak sekali memproduksi film komedi yang bakal bikin ngakak sepuasnya! Mana ngaco banget lagi lawakannya. Parah!

Kalau kamu butuh refrensi film tersebut, cobain deh perhatikan beberapa rekomendasi film komedi Jepang terbaik di bawah ini. Yuk, lah gengs....

Film komedi bergenre musik komedi (wellhuang.blogspot.com)

1. Detroit Metal City (2008)

Film Jepang terbaik yang pertama berjudul Detroit Metal City. Film bergenre komedi satu ini kocak banget. Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki laki yang memiliki cita-cita menjadi musisi dan menyanyikan lagu penyemangat yang sangat ceria. Lah ternyata, doi malah berakhir jadi vokalis death metal karena paksaan produsernya. Lucu banget, coba tonton gih filmnya.

Film komedi keluarga (ahsanba.blogspot.com)

2. Papa to Musume no Nanokakan (2007)

Papa to Musume no Nanokakan merupakan drama televisi bergenre komedi romantis Jepang terbaik yang wajib kamu tonton. Apalagi kalo kamu pecinta film kocak. Soalnya, film yang satu ini ceritain tentang latar seorang ayah bernama Kyoichiro dan putrinya Koume yang menjalani kehidupan yang kurang akrab dan cendrung acuh tak acuh. Yah... gak harmonis gitu deh, gengs. 

Suatu hari, ayahnya mencoba untuk mengenali lebih dalam putrinya lebih dekat ketika sedang menemui ibu mertua Kyoichiro. Lucu deh coba pantengin nih film. Drama ini pernah tayang di TBS pada Agustus 2007 lalu, cuman 7 episode sih. Tapi ngena banget deh lawakannya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations