Ferdy Sambo Tegas Saat Amankan Demo, Mantan Atasan Posting di Sosial Media

Ferdy Sambo Tegas Saat Amankan Demo, Mantan Atasan Posting di Sosial Media

Ferdy Sambo memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir Yosua atau Brigadir J. Semua pasti tahu jika Sambo sebelum jadi jenderal polisi sempat menjabat sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang memiliki atasan Brigadir Jenderal Krishna Murti

Dilansir dari Instagram @krishnamurti_bd91, sosok polisi berwajah tampan dan pernah viral ini mengunggah sebuah video saat ia masih jadi Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan demo ojek online beberapa tahun lalu. Dalam video tersebut muncul sosok Sambo yang terlihat tegas mengamankan demo.

“Saya suruh bubar, kalau nggak mau bubar kalian geledah, kalau ada yang bawa senjata tajam ditangkap,” perintah Krishna kepada bawahannya. Tak lama setelah memerintahkan itu, bawahan Krishna termasuk Sambo langsung menyuruh pendemo untuk bubar. “Masukin, masukin semua,”tegas Sambo kepada para ojek online.

Ferdy Sambo Tegas Saat Amankan Demo, Mantan Atasan Posting di Sosial Media (Instagram @krishnamurti_bd91)

Para warganet pun langsung memberikan tanggapan dan menyebut sosok Sambo dalam video tersebut. “Pak sebenarnya yg mau ditonjolin di video ini siapa Pak? Pak KM atau Pak Sambo?,” tanya warganet. “Ada Pak Sambo tadi sekilas,” sahut warganet lainnya.

Lewat video tersebut, Krishna ingin memberikan cara sebagai polisi dalam mengamankan demo dengan konsep tegas tapi humanis. “Gimana coba konsepnya?? Untuk teman2 yg besok Pengamanan Demo, semoga berjalan lancar dan Indonesia selalu aman. Percayalah pengabdian kita tidak sia2. Untuk yg besok demo dijaga ya demonya untuk tetap menjaga harmoni keindonesiaan,” tulisnya.

Untuk kali kedua, Sambo muncul dalam video di sosial media saat masih jadi bawahan Krishna. Melansir dari akun TikTok @mediabams, video Sambo dan Krishna muncul ketika Krishna yang kala itu menjadi atasan Sambo sebagai Direkrimum sementara Sambo menjadi wakil atau Wadirekrimum, sedang melakukan wawancara dengan awak media membahas sebuah kasus.

Sambo tepat berada di belakang Krishna mendengarkan penjelasan atasannya. Keduanya kompak karena mengenakan baju polisi warna biru bertuliskan Turn Back Crime. Krishna adalah polisi yang viral karena dianggap sebagai polisi tampan dan keren dan punya fans para wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"