Dibanding-bandingkan dengan Ferdy Sambo, Polisi Viral dan Ganteng Beri Tanggapan Bijaksana

Dibanding-bandingkan dengan Ferdy Sambo, Polisi Viral dan Ganteng Beri Tanggapan Bijaksana

Nama Brigjen.Pol. Krishna Murti  kembali dibicarakan warganet dalam beberapa hari terakhir. Polisi yang namanya sempat viral dan berwajah ganteng ini merupakan mantan atasan Irjen.Pol.Ferdy Sambo  yang menjadi salah satu polisi diduga terlibat dalam kasus meninggalnya Brigadir J.

Seperti diketahui Krishna adalah mantan atasan Sambo ketika keduanya masih sama-sama berdinas di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Saat itu Krishna menjadi Direktur Kriminal Umum dengan pangkat Komisaris Besar atau Kombes, sedangkan Sambo jadi Wakil Direktur Kriminal Umum dengan pangkat AKBP.

Nah video kebersamaan Sambo dan Krishna sempat viral ketika Krishna sedang memberikan keterangan pers terkait kasus pembunuhan, Sambo mendampingi Krishna. Warganet mengomentari bagaimana mungkin Sambo yang dulunya jadi bawahan Krishna karirnya bisa melesat dan menyalip mantan atasannya. Kini Sambo jadi jenderal polisi bintang dua dan Krishna jenderal polisi bintang satu.

Dibanding-bandingkan dengan Ferdy Sambo, Polisi Viral dan Ganteng Beri Tanggapan Bijaksana (tvOne)

Melansir dari akun Instagram Krishna @krishnamurti_bd91, polisi tersebut seperti memberikan tanggapan kepada warganet yang diduga membandingkan dirinya dengan Sambo. Ia menuliskan kalimat yang sangat bijaksana.

“Jangan suka membanding2kan dirimu dg orang lain. Nikmati dan syukuri apa yg kita dapat sekarang. Sepanjang kita sdh berusaha,” tulis Krishna. Tentu tanggapan itu membuat warganet kagum dengan sosoknya.

“Bener pak, Dr pd yg trburu1 naik ke atas ga tau nya jatuh jg. Mendingan pelan ke atas tp pasti dan positif,” seru warganet. “Joss dol komandan. Apapun jabatan yang penting bisa amanah agar hasilnya berkah, karena pada akhirnya kita akan kembali ke angka 0,” sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"