Ferdy Sambo Punya Penggemar Fanatik, Wanita Berhijab Ini Rela Dijadikan Istri Kedua

Ferdy Sambo Punya Penggemar Fanatik, Wanita Berhijab Ini Rela Dijadikan Istri Kedua

Nama wanita Syarifah Imansahab beberapa waktu lalu viral karena menjadi penggemar Ferdy Sambo. Hal itu terlihat ketika Syarifah mendatangi sidang lanjutan Sambo dalam kasus dugaan pembunuhan berencana atas Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syarifah menerobos ke depan dan ingin memeluk Sambo.

Dalam obrolannya dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Syarifah memang terpesona dengan Sambo. “Saya ingin memeluk Pak Sambo, terpesona sama pak Sambo, cinta sama Pak Sambo,” tutur Syarifah. Saat datang ke persidangan kala itu, Syarifah juga mau memberikan beberapa barang untuk Sambo, seperti bantal, gantungan kunci, dan surat.

Surat yang ia tulis berisikan rasa kekaguman dengan Sambo. Syarifah mengaku mulai suka dan tertarik dengan Sambo saat kasus dugaan pembunuhan Brigadir J mulai terungkap ke publik dimana Sambo sudah tetapkan sebagai tersangka. Meskipun ia dituding membunuh namun Syarifah berharap Sambo bisa berubah jadi sosok yang lebih baik.

Ferdy Sambo Punya Penggemar Fanatik, Wanita Berhijab Ini Rela Dijadikan Istri Kedua (YouTube Uya Kuya TV)

“Kita sebagai sesama manusia harus memberikan kesempatan kepada Pak Sambo untuk bertobat,” ujar penggemar Ferdy Sambo ini lantang. Syarifah menyukai Sambo karena suami Putri Candrawathi berwajah tampan, berkharisma, gagah, dan penyayang keluarga. Makanya Sambo mengaku membela istrinya sehingga diduga membunuh Yosua.

Yang lebih mengagetkan lagi bahwa Syarifah mengaku siap untuk dinikahi oleh Sambo. Jika memang Sambo mau menikah dengannya, ia sangat bahagia. “Pak Sambo aku ingin jadi istri mu Pak Sambo, love you,” jelasnya. Jadi istri kedua bagi Syarifah pun tidak masalah baginya. “Istri kedua nggak apa-apa, kalau dia mau nggak apa-apa yang penting bahagia,” ucapnya.

Sementara itu Syarifah berharap agar Sambo tidak dihukum mati. Ia berharap jika memang Sambo bersalah cukup dihukum penjara saja. Sebab jika dihukum penjara, Syarifah berencana akan menjenguknya di tahanan. Saat ini saja ia berusaha menemui Sambo namun tidak berhasil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"