HEBOH Isi Rekening Brigadir J Rp 100 Triliun, Ada Uang Ferdy Sambo?

HEBOH Isi Rekening Brigadir J Rp 100 Triliun, Ada Uang Ferdy Sambo?

Fakta persidangan kasus dugaan pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat  ajudan Ferdy Sambo terungkap jumlah isi rekening Yosua yang sangat fantastis. Isi rekening Brigadir J Rp 100 triliun. Tentu jumlah uang sebanyak itu sangat mengejutkan karena Yosua hanya seorang polisi dengan pangkat Brigadir. 

Melansir dari MSN, Yosua memiliki dua rekening masing-masing berisi Rp 200 juta dan Rp 100 triliun. Untuk kedua rekening Yosua tercatat dari buku tabungan Bank BNI Kantor Cabang Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Benarkah uang Rp 100 triliun dalam rekening Yosua adalah miliknya sendiri?

Istri Sambo, Putri Candrawathi memberikan penjelasan jika uang Rp 200 juta di salah satu rekening atas nama Yosua adalah uang miliknya.  Namun Putri yang sempat terpapar COVID-19 tidak membeberkan terkait uang di rekening Yosua dengan angka Rp 100 triliun. Putri mengatakan ia memang nasabah dari bank BNI Cibinong.

HEBOH Isi Rekening Brigadir J Rp 100 Triliun, Ternyata Uang Ferdy Sambo (Tribun)

Sementara itu Putri mengatakan bahwa uang bernilai Rp 200 juta untuk keperluan keluarga Sambo di Jakarta. Sementara keperluan keluarga di Magelang, Jawa Tengah dipegang oleh ajudan yang lain yakni Ricky Rizal.

Sambo juga meluruskan bahwa uang Rp 100 triliun dalam rekening Yosua adalah uang miliknya. Sambo memberikan keterangan saat mengomentari kesaksikan Anita Amalia Dwi Agustine selaku Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong, yang menjadi saksi dalam sidang.

“Saya perlu jelaskan bahwa di rekening Ricky dan Yosua bukan uang mereka tapi uang saya,” kata Sambo. Sambo menambahkan jika uang tersebut untuk kebutuhan keluarga dan operasionalnya. Ricky pun membenarkan pernyataan Sambo yang mengatakan ia diminta membuka rekening bank atas namanya untuk keperluan keluarga Sambo dan Putri di Magelang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"