Fantastis! Isi Garasi Menhan Prabowo Subianto, Ada Mobil Klasik

Fantastis! Isi Garasi Menhan Prabowo Subianto, Ada Mobil Klasik

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masuk dalam daftar sebagai menteri paling kaya saat ini. Prabowo bersaing dengan nama-nama lain seperti Sandiaga Uno dan Erick Thohir. Total harta Prabowo menurut Laporan LHKPN sebesar Rp 2.032.478.722.760 atau sekitar 2,03 triliun. Tentu mobil Prabowo yang dimiliki cukup banyak mengisi garasi rumahnya.

Dalam laporan LHKPN disebutkan jika Prabowo memiliki 7 alat transportasi atau kendaraan yang terdiri dari Toyota Alphard tahun 2005, Honda CRV tahun 2007, Toyota Land Rover tahun 1994, Toyota Land Cruiser tahun 1980, Mitsubishi Pajero tahun 2000, Toyota Lexus tahun 2002, Toyota Land Rover tahun 1992, dan motor Suzuki tahun 2002.

Selain memiliki beberapa kendaraan, Prabowo juga memiliki tanah dan bangunan yang tersebar di beberapa tempat di kawasan Jakarta Selatan dan Bogor, Jawa Barat. Prabowo memang memiliki rumah di kawasan Jalan Kertanegara dan Babakan Madang, Sentul. Total ada 9 tanah dan bangunan milik Prabowo dengan total Rp 275 miliar.

Fantastis! Isi Garasi Menhan Prabowo Subianto, Ada Mobil Klasik (Carvaganza)

Prabowo sepertinya memang menyukai hal-hal yang bernuansa klasik. Lihat saja ruang kerja di dalam rumahnya di Jakarta Selatan, nampak begitu klasik dan elegan dengan campuran warna coklat dan pencahayaan yang hangat. Di dalam ruang kerja ada dua meja berukuran besar yang digunakan untuknya bekerja dan satu lagi untuk menerima tamu yang datang.

Banyak sudah orang-orang penting di Indonesia yang diterima Prabowo untuk berdiskusi di dalam ruang kerjanya. Salah satunya adalah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sempat berdiskusi dengan Prabowo beberapa tahun yang lalu. 

Di dalam ruangan kerja Prabowo juga terpajang lukisan Jenderal Soedirman sosok panglima yang sangat memberikan inspirasi bagi Ketua Umum Partai Gerindra ini. Lukisan Jenderal Soedirman ini menyatu dengan rak buku berbahan yang sama. Pemilihan kayu menambah kesan tradisional namun terlihat tetap mewah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"