Fakta-fakta Wanita Jepang yang Bisa Bikin Pria Indonesia Berbunga-bunga

Fakta-fakta Wanita Jepang yang Bisa Bikin Pria Indonesia Berbunga-bunga

Wanita Jepang adalah salah satu wanita yang banyak memiliki pasangan orang Indonesia. Biasanya mereka bertemu ketika pria Indonesia sedang bersekolah di Jepang, atau saat wanita Jepang bekerja di Indonesia.

Tak banyak yang tahu bahwa wanita Jepang memiliki kepribadian yang berbeda dengan wanita Indonesia. Meskipun sama-sama berasal dari Asia, namun budaya yang sudah turun-temurun sejak dulu membentuk karakter seorang wanita Jepang.

Berikut ini adalah fakta-fakta dari wanita Jepang yang belum diketahui banyak orang. Salah satunya bisa membuat pria Indonesia jatuh hati.

Wanita Jepang (Tribunnews.com)

1. Wanita Jepang Hati-Hati

Wanita Jepang adalah pribadi yang dikenal sangat hati-hati. Jadi setiap berbicara dia sangat memikirkan apa yang hendak disampaikan. Dia tak mau pasangan kita jadi sedih atau tersinggung dari ucapan yang mereka utarakan. Kadang wanita Jepang bicara dengan kode-kode tertentu atau kata kiasan agar berusaha terlihat baik di depan pasangan.

2. Kagumi Pria Indonesia yang Romantis

Kabarnya pria Indonesia disebut lebih romantis dan perhatian dibandingkan pria Jepang. Alhasil membuat wanita Jepang sangat jatuh cinta dengan karakter pria Indonesia yang sering mengantar dan menjemput pasangannya, sampai rela membantu pasangan mengerjakan tugas di rumah tangga.

Wanita Jepang (Grid.ID)

3. Senang Bersih-Bersih Rumah

Wanita Jepang sangat menjaga kebersihan rumah yang mereka tinggali. Misalnya ada tamu datang, wanita Jepang selalu berusaha membuat rumah menjadi rapi sehingga tamu datang dengan suasana nyaman dan tidak melihat ada kotoran di rumah.

4. Selalu Ucap Terima Kasih

Wanita Jepang dikenal pribadi yang ramah. Mereka selalu mengucapkan terima kasih setiap dibantu oleh orang lain. Tak cuma ucap terima kasih, mereka tak segan untuk menundukan kepala sebagai tanda hormat kepada orang yang sudah membantunya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"