Erina Gudono Komplain Foto Jadul Kaesang Sebelum Nikah Beredar

Erina Gudono Komplain Foto Jadul Kaesang Sebelum Nikah Beredar

Istri Kaesang, Erina Gudono komplain foto jadul Kaesang sebelum nikah muncul. Kemunculan foto itu ada di pemberitaan sebuah media online yang mengangkat berita Kaesang bakal jadi calon wali kota Depok. Menantu Presiden Jokowi menumpahkan isi hatinya lewat cuitan di Twitter.

“Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah2 kubantu sedikit glow up photoshoot 34x tapi yg beredar foto jadul,Trims,” cuit Erina Gudono.

Memang dalam foto jadul tersebut nampak wajah Kaesang terlihat masih muda. Model rambut Kaesang masih belah pinggir. Tubuh Kaesang juga belum sekekar sekarang. Ia mengenakan pakaian setelan jas warna abu-abu dengan dalaman kemeja putih dan dasi. 

Erina Gudono Komplain Foto Jadul Kaesang (Twitter @Uki23)

Suami Erina Gudono pun sepertinya melakukan sesi foto terbaru. Kaesang mengenakan baju putih, peci hitam dan kacamata. Wajahnya pun lebih segar. Bisa jadi Erina Gudono sebagai istri membantu Kaesang dalam menyiapkan foto tersebut.

Memang Kaesang serius untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Depok. Ia sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya, termasuk Erina Gudono sebagai istri. Foto Kaesang sudah muncul di baliho jalan di Depok sembari membawa setangkai bunga. Kaesang disebut-sebut akan didukung beberapa partai politik.

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Kaesang menanggapi foto dirinya di baliho di sebuah jalan di Depok.  “Iya fotonya memang dari saya, saya yang suplai foto-fotonya,” kata Kaesang dilansir dari detikJateng. Kaesang pun mengaku semangat untuk mengirimkan foto-fotonya guna keperluan pemasangan baliho di kawasan Depok. “Saya kalau melakukan sesuatu selalu all out,” tegas Kaesang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"