Kata Erina Gudono Soal Bulan Madu dan Tinggal Di Mana Setelah Menikah dengan Kaesang

Kata Erina Gudono Soal Bulan Madu dan Tinggal Di Mana Setelah Menikah dengan Kaesang

Erina Gudono resmi jadi istri Kaesang setelah melaksanakan akad nikah pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Sehari kemudian pada Minggu (11/12) Erina dan Kaesang lanjut melakukan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Setelah melangsungkan prosesi malam midodareni pada Jumat (9/12) di kediamannya.

Kepada wartawan, Erina sangat bahagia bisa bertemu Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Kahiyang Ayu sehari sebelum menikah. Erina mendapatkan wejangan dari calon mertua dan calon kakak iparnya untuk tenang menghadapi akad nikah. Pada malam midodareni Erina mendapat barang seserahan dari Kaesang. “Barang-barang keperluan saya sehari-hari,” tegas Erina.

Erina juga sudah memikirkan soal bulan madu dan rencana tinggal di mana setelah menikah dengan Kaesang. Wanita cantik berusia 25 tahun ini menyebut akan melihat situasi, dan tentu mengikuti Kaesang sebagai suami. “Lihat situasi saja,” ujarnya. Erina juga mengikuti Kaesang soal dimana mereka akan bulan madu. “Bulan Madu belum tahu ikut Mas Kaesang saja,” kata dia.

Kata Erina Gudono Soal Bulan Madu dan Tinggal Dimana Setelah Menikah dengan Kaesang (Tribun)

Dalam akad nikah Kaesang dan Erina Gudono, anak bungsu Presiden Jokowi akan memberikan mas kawin yang sangat sederhana yakni seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 300 ribu. Uang tunai tersebut memang terbilang sangat kecil untuk ukuran seorang anak Presiden. Namun uang sebesar itu sudah memiliki makna khusus.

Kaesang dan Erina sepakat mas kawin Rp 300 ribu karena mereka sama-sama anak ketiga. Kaesang anak ketiga dari tiga bersaudara sementara Erina anak ketiga dari empat bersaudara. Erina pun menerima pemberian mas kawin dari Kaesang tersebut. Kaesang memuji sosok Erina sebagai pribadi yang tak banyak menuntut.

Kaesang dan Erina dikenal sosok yang serasi. Mereka berpacaran sangat singkat. Dua bulan pacaran, Kaesang langsung mengajak Erina untuk menikah. Bak gayung bersambut, Erina menerima pinangan dan niat baik Kaesang untuk menikahinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"