Drama Korea Favorit, Nggak Bosan Meski Ditonton Berkali-Kali

Drama Korea Favorit, Nggak Bosan Meski Ditonton Berkali-Kali

Susunan ceritanya bikin nggak bosan ditonton berkali-kali adalah ciri-ciri drama Korea favorit. Selalu bikin gemas, senyum-senyum sendiri dan nggak cukup nonton sekali. Apa sih judulnya? Simak nih....

1. Full House

1. Full House Full House film poster (korean.net)

Drama Korea favorit ini dimainkan oleh Song Hye Kyo dan Rain. Full House dirilis tahun 2004. Serial drama ini bercerita tentang seorang aktor kondang Lee Young Jae (Rain) dan Han Ji Eun (Song Hye Kyo). Tak disengaja kedua orang ini bertemu di pesawat dan berlanjut. Lee Young Jae membeli rumah Ji Eun yang dijual tanpa sepengetahuannya. 

Ceritanya bikin drama korea favorit ini ingin ditonton lagi. Adegan-adegan komedi dan romantis mewarnai. 

2. The Moon that Embraces The Sun

2. The Moon that Embraces The Sun Drama Korea favorit (korea.iyaa.com)

Drama Korea favorit ini berlatar sejarah raja Joseon. Raja tersebut berhubungan dengan seorang peramal. Konflik dibangun dengan apik oleh para pemerannya. Film serial ini diperankan oleh Kim Zo Hyun, Han Ga In, Jung Il Woo, dan Kim Min Seo. Beberapa aktor dan aktris muda juga terlibat dalam film sejarah fantasi ini. 

Pola konflik yang konspiratif dan menginspirasi bikin drama korea ini jadi favorit. Pakaian dan tempat yang mengesankan suasana klasik jadi epik banget. 

3. My Love from The Star

3. My Love from The Star My Love from The Star (sulfood-dish.tistory.com)

Bercerita tentang dua orang bernama Cheon Song Yi dan Do Min Joon. Do Min Joon pernah menyelamatkan seorang anak, anak tersebut adalah Cheon Song Yi. Drama korea favorit bergenre fantasi-romantis ini dihujani plot twist menarik.

Do Min Joon adalah mahkluk luar angkasa yang tak sengaja terlempar ke Bumi. Ia datang 400 tahun lalu, tepatnya semenjak Dinasti Joseon. Menariknya, ia tak pernah menjadi tua. Pasti bikin gemes deh! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"