Detik-detik Sopir Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Guci Bertemu Istri, Air Mata Tak Terbendung

Detik-detik Sopir Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Guci Bertemu Istri, Air Mata Tak Terbendung

Romyani sopir bus pariwisata Duta Wisata yang mengalami kecelakaan di Guci, Tegal, Jawa Tengah bertemu dengan istrinya. Sang istri untuk pertama kalinya menjenguk Romyani yang saat ini ditahan di Polres Tegal setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ngombeturah, nampak istri Romyani memeluk suaminya sembari menangis. Begitu juga Romyani yang saat bertemu hanya pakai kaus dan celana pendek menahan haru saat bertemu sang istri. “Alhamdulillah saya bertemu dengan istri saya yang tercantik, paling sabar dan paling soleha,” kata Romyani.

Istri Romyani mengaku sangat rindu bertemu suaminya setelah seminggu tidak bisa bertemu. Romyani juga senang bisa bertemu istrinya. “Cuma kangen aja tapi nggak bisa kangen-kangenan,” seloroh Romyani.

Sopir Bus Pariwisaya Ketemu Istri (Instagram @ngombeturah)

Sopir bus pariwisata Romyani tidak hanya bertemu dengan istrinya karena anak-anaknya juga akhirnya bisa memeluk dan melihat kondisi ayahnya. Meski pertemuan mereka berlangsung sebentar namun Romyani nampaknya sudah bisa tersenyum karena mendapatkan dukungan dari istri dan anak-anaknya dalam hadapi kasus hukumnya.

Sebelum bertemu dengan istri dan anak-anaknya, sebenarnya Romyani sempat melakukan video call dengan anaknya sesaat kejadian kecelakaan itu. Saat melakukan video call Romyani nampak kurang bersemangat. Matanya berkaca-kaca dan menunjukkan kesedihan. “Bapak lagi di BAP tadi, kondisi sekarang di Polres Tegal, bapak mah gak apa-apa,” ujar Romyani.

Sopir bus pariwisata  ini pun meminta doa kepada putrinya supaya masalah yang dihadapi cepat selesai. Sang putri bertanya, apakah Romiyani sudah makan atau belum? “Makan siang baru jam 5 sore, makan malam belum. Masih kaget, bingung bapaknya,” ujar Romyani.

Bahkan putri Romyani juga bertanya soal isu ada anak kecil diduga menekan handrem atau rem tangan bus sehingga membuat bus berjalan dan masuk ke dalam jurang. Romyani mengaku tidak tahu karena tidak ada saksi yang memberikan penjelasan. “Gak tahu, emang nggak ada saksi., kan semua di rumah sakit,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"