Ketegaran Sopir Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Guci Tegal Saat Video Call dengan Anaknya

Ketegaran Sopir Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Guci Tegal Saat Video Call dengan Anaknya

Romiyani merupakan sopir bus pariwisata yang alami kecelakaan tunggal di Guci, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (7/5) lalu. Saat ini Romiyani masih menjalani pemeriksaan di Polres Tegal. Di sela-sela diperiksa, ia sempat berkomunikasi dengan putrinya melalui sambungan video call. Seperti apa kondisi sang sopir?

Melansir dari akun TikTok @rohimat.vlog, Romiyani nampak kurang bersemangat. Matanya berkaca-kaca dan menunjukkan kesedihan. “Bapak lagi di BAP tadi, kondisi sekarang di Polres Tegal, bapak mah gak apa-apa,” ujar Romiyani.

Saat ini Romiyani hanya ditemani kernet dan rekannya di Polres Tegal yang membantu mengurusnya. Sementara perwakilan dari perusahaan bus Duta Wisata kabarnya sampai sekarang belum melihat kondisi Romiyani di kantor polisi.

Kondisi Sopir Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Guci Tegal (TribunStyle)

Sopir bus pariwisata ini pun meminta doa kepada putrinya supaya masalah yang dihadapi cepat selesai. Sang putri bertanya, apakah Romiyani sudah makan atau belum? “Makan siang baru jam 5 sore, makan malam belum. Masih kaget, bingung bapaknya,” ujar Romiyani.

Bahkan putri Romiyani juga bertanya soal isu ada anak kecil diduga menekan handrem atau rem tangan bus sehingga membuat bus berjalan dan masuk ke dalam jurang. Romiyani mengaku tidak tahu karena tidak ada saksi yang memberikan penjelasan. “Gak tahu, emang nggak ada saksi., kan semua di rumah sakit,” katanya.

Percakapan Romiyani dengan putrinya membuat warganet ikut merasakan masalah yang dihadapi oleh sopir bus itu. Gara-gara kejadian itu membuat Romiyani bisa saja harus bertanggung jawab atas dugaan kelalaiannya. Hal itu membuat ia juga tidak bisa bertemu dengan keluarga di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"