Dapat Penangguhan Penahanan, Bahagianya Sopir Bus Pariwisata Kecelakaan Guci Tegal yang Dibantu Hotman Paris

Dapat Penangguhan Penahanan, Bahagianya Sopir Bus Pariwisata Kecelakaan Guci Tegal yang Dibantu Hotman Paris

Romyani sopir bus pariwisata “Duta Wisata” yang alami kecelakaan di Guci Tegal, Jawa Tengah (7/5) lalu ditangguhkan penahanannya setelah jadi tersangka. Pengacara Hotman Paris menjadi salah satu aktor penting yang membantu proses penangguhan penahanan hingga akhirnya dikabulkan pihak berwajib.

Melansir dari akun Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial, Romyani nampak bahagia karena sudah bisa keluar dari tahanan. Dalam video tersebut Romyani sedang berada di dalam mobil. “Terima kasih saya ucapkan untuk para netizen, berkat doa dan support saya alhamdulillah, saya sudah bisa keluar hari ini,” kata Romyani.

“Perasaannya bahagia banget sampai makan aja lupa, semalem gak bisa tidur,” tambah Romyani. Hotman Paris pun menuliskan caption di Instagram soal keluarnya Romyani dari tahanan Polres Tegal. “Berkat dukungan Netizen di Ig @hotmanparisofficial supir guci sudah di tangguhkan penahanan oleh Polres Tegal,” tulisnya.

Sopir Bus Pariwisata Kecelakaan Guci Tegal Dapat Penangguhan Penahanan (KASKUS)

Memang ketika sopir bus pariwisata itu ditetapkan sebagai tersangka banyak warganet yang merasa kasihan. Sebab diduga Romyani tidak bersalah dalam kejadiaan tersebut. Walaupun polisi menemukan bukti bahwa Romyani sebagai sopir bus melakukan dugaan kelalaian yang menyebabkan bus pariwisata bisa jatuh ke jurang dan sebabkan satu orang meninggal dunia.

Apalagi ada gosip yang menyebut penyebab bus terjatuh ke jurang karena ada anak kecil yang diduga sengaja memainkan rem tangan atau handrem bus sehingga menyebabkan bus yang sedang terparkir jadi jalan sendiri dan masuk terguling ke dalam jurang.

Banyak warganet meminta bantuan Hotman Paris supaya membantu Romyani. Akhirnya Hotman Paris melalui timnya bergerak dan bisa membantu proses penangguhan penahanan sang sopir dikabulkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"