Deretan Prestasi Kapten Teddy Indra, Lulusan Pasukan Elit US Army Ranger Kini Jadi Ajudan Prabowo

Deretan Prestasi Kapten Teddy Indra, Lulusan Pasukan Elit US Army Ranger Kini Jadi Ajudan Prabowo

Nama Teddy Indra Wijaya menjadi hits karena banyak prestasi dan mengawal orang-orang penting di Indonesia. Anggota TNI AD satu ini adalah lulusan Sekolah Elite Militer Di Amerika.

Tab Ranger yang tersemat di lengan kirinya menandakan kalau Kapten Inf Teddy Indra Wijaya jadi salah satu perwira TNI AD yang berhasil meraih kualifikasi Pasukan Elit US Army Ranger. Kapten Teddy adalah alumni Akademi Militer 2011.

Berita keberhasilan Kapten Inf Teddy ini disampaikan oleh Atase Atase Militer Darat RI untuk Amerika Serikat, Kolonel Inf Hendri dalam rilis tertulisnya di Washington DC.

Kapten Teddy Indra Wijaya (TNI AD)

Hebatnya nih gengs hanya 76 siswa berhasil lulus langsung dari 412 siswa dari jumlah awal dan hanya 1 siswa asing yang berhasil lulus. Yaitu dari Indonesia.

Teddy Indra Wijaya pernah menjadi ajudan Joko Widodo. Selain bertugas dia juga dekat dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Bahkan Teddy pernah bercerita soal keseharian Pak Jokowi.

"Nanti breaknya saat makan siang. Kemudian, biasanya kalau makan siang setelah salat zuhur. Bapak akan salat zuhurnya mampir dulu ke masjid terdekat. (Kegiatannya) dari pagi sampai malem, kemudian kelar acara bisa jam 9 setengah 10. Pasti saat tiba di hotel bapak tidak serta merta istirahat justru bapak pikirkan hal lain. Bukan hanya mikirkan kunker, pikirkan ada kegiatan apa di nasional, kemudian mungkin di internasional ada apa. Kemudian bapak telepon ini, telepon menteri ini, telepon pejabat ini," kata Tedy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"