Foto Bareng Boneka Teddy Bear, Celine Evangeslita Diduga Dekat dengan Ajudan Prabowo

Foto Bareng Boneka Teddy Bear, Celine Evangeslita Diduga Dekat dengan Ajudan Prabowo

Celine Evangelista  beberapa waktu lalu memposting foto di Instagram pribadinya @celine_evangelista. Dalam postingan tersebut ia sedang berfoto dengan boneka beruang berukuran besar atau Teddy Bear. Gara-gara foto itu Celine Evangelista diduga sedang dekat dengan Mayor Teddy  ajudan Prabowo Subianto.

“Tuhan tolong jaga dia. Doa ku yg tulus selalu ada untuk mu,” tulis mantan istri Stefan William. Banyak netizen pun langsung berkomentar dan mengaitkan ibu empat anak itu dengan sosok Mayor Teddy yang viral karena punya wajah tampan. 

“Jangan2 dia pacaran sma mayor tedi,” sahut seorang netizen. “Ka celine cocok sama mayor teddy,” tambah netizen lain menimpali. “Coba yg pingsan kmrn tu @celine_evangelista pasti seru tu digendong Mayor Teddy,” sahut netizen lain. Namun Celine tidak merespons komentar netizen yang menduga dirinya dekat dengan Mayor Teddy.

Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Memang pada Pemlu 2024 Celine terang-terangan mendukung sosok Prabowo Subianto. Meski tidak masuk dalam jajaran tim sukses, namun bersama artis lain Celine menghadiri acara pidato kemenangan Prabowo – Gibran di Istora Senayan setelah pasangan itu unggul dalam hasil hitung cepat.

Celine nampak hadir mengenakan baju warna biru muda yang identik dengan pendukung Prabowo – Gibran. Celine datang bersama artis-artis lain seperti Marshel Widianto, Cesen eks JKT48, Raffi Ahmad, Azizah Salsha, Wulan Guritno, dan banyak artis lain di Istora Senayan.

Celine juga pernah bertemu langsung dengan sosok Prabowo sebelum Pemilu 2024. Celine diduga bertemu dengan Menteri Pertahanan tersebut di kantor Kementerian Pertahanan Jakarta. Saat memposting foto dengan Prabowo, Celine menuliskan dukungannya.

“Ketika Siap berkorban, siap menahan diri, siap dizalimi, siap di fitnah, dihujat, dikhianati. Tapi yg terpenting kita tetap Bersatu teguh & selalu berjuang untuk kebaikan kebesaran Bangsa & kepentingan Rakyat bersama - Prabowo Subianto,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"