Nikita Mirzani Digosipkan Dekat dengan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Ini Sosoknya

Nikita Mirzani Digosipkan Dekat dengan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Ini Sosoknya

Nikita Mirzani terang-terangan mendukung capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Belum lama ini Nikita Mirzani bertemu langsung dengan sosok Prabowo Subianto. Nampak ia juga terlihat akrab dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Benarkah keduanya ada hubungan?

Dalam unggahan Nikita di Instagram pada beberapa waktu lalu, ibu tiga anak ini sedang bertemu dengan Prabowo. Nikita hadir bersama beberapa artis lain seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Nikita menyempatkan foto bersama Rizky yang memang memiliki paras tampan sebagai ajudan, belum lagi sosoknya yang menawan.

“Selamat berjuang,” tulis Nikita singkat. Selain foto bersama, ada juga unggahan ketika Nikita sedang berjalan bersama Rizky. Rizky nampak mengantarkan Nikita ke mobil yang sudah menunggu di lobi. Nikita nampak tersenyum saat hendak pamit dengan sosok Rizky yang sudah lama menjadi ajudan Prabowo.

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Selain foto bersama Rizky, Nikita Mirzani juga terciduk sedang habiskan waktu bersama seorang pria. Memang pria itu tidak nampak wajahnya hanya terlihat dari belakang saja. Dari potongan rambut memang sekilas mirip dengan sosok Rizki. 

Warganet pun langsung menyebut jika Nikita memang kagum dengan Rizky. “Nyaiii kayanya terpesona sma babang itu,” tulis seorang netizen. “Lepas dari pengaruh si prempuan itu , skrg adem bgt , positif vibes nya mkin kreN,” tambah warganet lain.

Rizky memang terkenal dengan kebaikannya. Belum lama ini ia sempat viral karena memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia sering membantu sesama. Pada tahun 2020 lalu ada seorang warganet yang merupakan seorang ibu dari anak yang dibantu biaya pengobatannya oleh Rizky. Sang ibu mengutarakan ucapan terima kasih kepada Rizky lewat unggahan tulisan di kolom komentar. Dalam unggahannya wanita itu memuji kebaikkan yang dilakukan Rizki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"