Deretan Fakta Unik Soeharto, Mantan Presiden yang Dipercaya Memiliki Keris Sakti

Deretan Fakta Unik Soeharto, Mantan Presiden yang Dipercaya Memiliki Keris Sakti

Mantan presiden Soeharto adalah Presiden yang memimpin Indonesia selama 32 tahun. Tak ayal kepemimpinan Soeharto disegani oleh rakyat Indonesia termasuk pemimpin negara lain. Soeharto memiliki beberapa fakta unik yang jarang diketahui oleh banyak orang. Berikut beberapa fakta tentang presiden ke-2 Indonesia ini.

Punya Banyak Pusaka

Menurut informasi yang beredar Soeharto memiliki banyak sekali pusaka, totalnya mencapai 2000 pusaka, salah satunya pusaka keris keluk kemukus. Keris sakti itu konon bisa membuat orang yang memilikinya bisa menghilang. Apakah Soeharto juga bisa menghilang karena memiliki keris tersebut?

Selain punya keris sakti, barang Soeharto yang memiliki daya magis antara lain topeng Gajah Mada dari Bali.gong keramat, dan beberapa keris lainnya peninggalan keraton Surakarta. Namun kabarnya setelah Soeharto tidak lagi jadi Presiden, keris peninggalan keraton itu sudah dikembalikan.

Deretan Fakta Unik Soeharto, Mantan Presiden yang Dipercaya Memiliki Keris Sakti (CNN Indonesia)

Dijaga Ratusan Paranormal

32 tahun berkuasa di Indonesia tentu Soeharto memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dari kekuatan yang bersumber dari kepemimpinan dalam dunia politik dan militer Indonesia, juga ada “kekuatan” yang melindunginya yang dikabarkan muncul dari beberapa paranormal yang menjaganya.

Kabarnya selama menjadi presiden, Soeharto dijaga dan dikawal oleh 200 paranormal. Mereka bertugas menjaga dan melindungi Soeharto dari hal-hal yang buruk atau kekuatan negatif yang mencoba-coba menghalangi selama menduduki kursi presiden.

Selamat dari Serangan Rudal

Sebagai pemimpin Indonesia, tahun 1995 Soeharto pernah mengunjungi negara Bosnia Herzegovina yang kala itu sedang dilanda konflik peperangan. Soeharto berada di Bosnia selama 2 jam. Anehnya selama Soeharto ada di Bosnia, kondisi peperangan Bosnia adem ayem. Justru setelah Soeharto meninggalkan Bosnia, sebuah rudal meledakkan wilayah yang sempat didatangi Soeharto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"