Fakta-fakta Kehidupan Ari Sigit, Cucu Soeharto yang Nikah Beberapa Kali

Fakta-fakta Kehidupan Ari Sigit, Cucu Soeharto yang Nikah Beberapa Kali

Ari Sigit adalah cucu mantan presiden Soeharto. Pria berusia 53 tahun ini baru saja dikaruniai seorang anak dari istrinya yang bernama Suci Winata. Memang tidak diketahui kapan pernikahan Ari dan Suci dilangsungkan. Pemilik nama lengkap Ari Haryo Wibowo Harjojudanto ini diketahui sudah empat kali menikah.

1. Cucu Soeharto

Ari adalah cucu Soeharto. Ayahnya bernama Sigit Harjojudanto, Sigit adalah anak kedua Soeharto. Ari Sigit merupakan sulung dari tiga bersaudara. Ia memiliki adik bernama Aryo Seto dan Eno Sigit.

2. Pengusaha

Fakta Kehidupan Ari Sigit (Tribun Trends)

Ari juga dikenal sebagai pengusaha. Sejak tahun 1990 ia sudah menggeluti dunia bisnis. Melansir dari Wikipedia bisnis yang pernah ia geluti dalam bidang kontraktor, misalnya saat membangun kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Kemudian bisnisnya melebar lintas bidang dari konstruksi, perdagangan, distributor, properti, hiburan, hingga sarang burung walet.

Salah satu gagasannya yang bikin terkejut banyak orang adalah rencana pembangunan jembatan Selat Sunda yang menghububungkan Pulau Jawa dan Sumatra. Sayangnya proyek itu gagal dijalani karena Indonesia mengalami krisis keuangan tahun 1997.

3. Menikah Empat Kali

Layaknya “Pangeran Cendana”, Ari yang berwajah tampan memiliki kedekatan dengan sejumlah artis. Beberapa artis bahkan dinikahinya. Misalnya Ari menikahi Maya Firanti Noer, lalu menikah kedua kalinya dengan Anissa Trihapsari yang saat itu menjadi seorang foto model. 

Kemudian pernikahan ketiga Ari dengan Ricca Callebaut. Pernikahan Ari dan Ricca sebenarnya berlangsung adem ayem dan dikaruniai beberapa anak. Namun tidak diketahui kapan perpisahannya, justru Ari muncul dengan kabar sang istri Suci Winata melahirkan. Total Ari sudah memiliki 7 orang anak dari 4 pernikahannya.

4. Anaknya Tersangkut Masalah Hukum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"