Daftar Kontroversi Mbak Rara, yang Terbaru Mengaku Sudah Bertemu Roh Anak Ridwan Kamil

Daftar Kontroversi Mbak Rara, yang Terbaru Mengaku Sudah Bertemu Roh Anak Ridwan Kamil

Rara Istiati Wulandari  atau yang akrab disapa Mbak Rara kembali menuai kontroversi saat menanggapi kejadian yang dialami anak Ridwan Kamil , Emmeril Khan Mumtadz  yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5) lalu. Bukannya memberikan kabar gembira, justru Rara meramalkan sesuatu yang buruk terjadi pada remaja yang akrab disapa Eril tersebut. Berikut ini beberapa kontroversi yang dibuat oleh Rara.

1.    Jadi Pawang Hujan di MOTOGP

Nama Rara mulai dikenal publik ketika pertama kali muncul sebagai pawang hujan di ajang MOTOGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Kala itu ia berusaha untuk memberhentikan hujan dengan meramal mantra sembari memakai alat-alat pribadinya. Ada yang percaya, ada juga yang tidak percaya bahwa hujan berhenti karena Rara.

2.    Bayarannya Selangit

Yang dicari orang berikutnya tentang sosok Rara adalah bayaran yang ia terima. Ternyata ia mendapatkan bayaran mencapai ratusan juta. Selain jadi pawang hujan, di beberapa tempat lainnya juga Rara pernah bertugas. Mulai dari kampanye politik dan konser musik.

Daftar Kontroversi Mbak Rara, Wanita yang Mengaku Sudah Bertemu Roh Anak Ridwan Kamil (Tribunnews.com)

3.    Agama

Sebagai seorang pawang hujan yang dekat dengan sesuatu yang berbau klenik, Rara mengaku memeluk agama khusus yakni kejawen. Meski memeluk kejawen namun Rara juga tertarik mendalami agama Hindu. Maklum sudah lama dia menetap di Bali yang mayoritas penduduknya beragama Hindu.

4.    Tidak Melakukan Hubungan Badan

Selama ini beredar kabar jika seorang pawang hujan tidak boleh melakukan hubungan badan. Rara membenarkan hal itu. Namun Rara malah memiliki anak. Ternyata Rara meluruskan pantangan berhubungan badan itu bukan selamanya, melainkan selama pawang hujan bertugas selama beberapa hari dilarang berhubungan badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"