Sebelum MotoGP, 4 Konser di Indonesia Ini Ternyata Pakai Jasa Rara Pawang Hujan, Salah Satunya Solois Populer Asal Inggris

Sebelum MotoGP, 4 Konser di Indonesia Ini Ternyata Pakai Jasa Rara Pawang Hujan, Salah Satunya Solois Populer Asal Inggris

Nama Rara Istiati Wulandari  atau yang dikenal Rara Pawang Hujan  mencuat saat ajang MotoGP Mandalika 2022 digelar. Aksi Rara yang berprofesi sebagai pawang hujan ramai disorot, tidak hanya oleh masyarakat Indonesia tapi juga penonton luar negeri. Namun, kemampuan Rara di event olahraga itu menjadi pro dan kontra.

Banyak yang mengkritik dan mengaku tidak percaya kalau Rara adalah orang yang menghentikan hujan. Tapi ternyata, jauh sebelum MotoGP Mandalika digelar, Rara sudah banyak terlibat di sejumlah konser music di Indonesia untuk mengendalikan hujan. Lantas siapa saja musisi yang menggunakan jasa Rara pawang hujan? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1.    Ed Sheeran

Konser solois asal Inggris ini yang digelar pada 2019 lalu, rupanya juga menggunakan Rara sebagai jasa pawang hujan. Hal ini diketahui dari postingan Rara di Instagramnya. Ketika itu, Rara diberi tugas untuk mengendalikan hujan di konser Ed Sheeran yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

2.    Fourtwnty

Foto: Rara Pawang Hujan – Fourtwnty (Instagram)

Konser lainnya yang juga pernah menggunakan jasa Rara pawang hujan adalah konser band Fourtwnty di Jakarta pada tahun 2019. Melalui Instagramnya, Rara sempat membagikan dengan saat foto bareng Ari Lesmana, vokalis Fourtwenty.

“Hari pertama hujan. Hari kedua juga. Hari ini all crew,owners EO,para artis DOA bersamaku. Terutama para bambinsa,TNI,polri. Atas kebaikan Tuhan. 200.000 orang happy bersma band Fourtwnty dengan vokalis Enau. Event Bing Bang makin kece,” tulis Rara di caption fotonya.

3.    Guns N Roses

Setahun sebelumnya pada 2018 lalu, Rara mendapat amanat untuk mengendalikan cuaca di GBK tempat berlangsungnya konser Gun N Roses. Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Rara pawang hujan mengaku dapat bayaran Rp50 juta untuk 6 jam bekerja. Dia pun begitu bahagia bisa ikut andil dalam konser Guns N Roses.

4.    NOAH



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"