Seperti Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, 6 Publik Figur Ini Juga Melakukannya

Seperti Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, 6 Publik Figur Ini Juga Melakukannya

Camilla Zara anak Ridwan Kamil lepas hijab. Kabar itu memang mengejutkan. Namun sebelum Camilla memutuskan hal tersebut, sejumlah publik figur juga melakukan hal serupa dengan melepas hijab. Tak dipungkiri keputusan itu mendatangkan reaksi beragam dari netizen. Siapa saja mereka?

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah membuat heboh saat memakai hijab pada tahun 2018. Sebab artis seksi ini dikenal tampil terbuka dan pakai hijab membuatnya lebih tertutup. Namun ia hanya memakai hijab beberapa bulan saja. Niki memakai hijab karena ingin mencari kedamaian. Niki mendapat sorotan netizen saat baru memakai hijab dan akhirnya melepasnya. 

2. Rachel Vennya

Publik Figur Lepas Hijab (Dream.co.id)

Perceraian selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim membuat ia melepas hijab. Postingan Rachel di Instagram penuh kegalauan. Rachel kini sudah tak lagi  memakai hijabnya dan menunjukan rambut hitamnya.

3.Salmafina Sunan

Salmafina Sunan putri Sunan Kalijaga memiliki kisah hidup berliku. Setelah perceraiannya dengan Taqy Malik, Salmafina membuka hijab. Setelah membuka hijab dia langsung memutuskan pindah agama Kristen Protestan. Beruntung hubungannya dengan keluarganya baik-baik saja.

4. Marshanda

Marshanda memiliki kemiripan dengan Rachel Vennya dan Salmafina Sunan. Ia bukan hijab usai cerai dari Ben Kasyafani. Sudah pasti netizen langsung mengkritik artis yang mengidap bipolar ini. Walau begitu Marshanda tetap jadi wanita tangguh menghadapi caci maki publik.

5. Putri Anne



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"