Atalia Praratya Galau Ditinggal Anak Kuliah ke Inggris

Atalia Praratya Galau Ditinggal Anak Kuliah ke Inggris

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya terlihat galau setelah putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara berangkat kuliah ke luar negeri. Padahal Zara sudah kuliah setahun di Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun ia memilih untuk lanjut kuliah di Inggris sesuai keinginannya sejak lama.

Hal itu terlihat dari postingan Atalia di Instagram. Ia menunjukkan foto dan video ketika Zara pamit untuk kuliah di Inggris. Memang Atalia ikut mengantar Zara kuliah di Newcastle, namun hanya sebentar. “Izin mama hiya akan menemani zara di minggu2 pertamanya,” tulis Atalia.

Sebagai ibu tentu Atalia punya hubungan dekat dengan Zara. Makanya ketika Zara mau kuliah di Inggris, Ataia sangat sedih karena akan terpisah dalam waktu lama dengan Zara. “Berat banget mau ditinggal zara, ya Allah.. Jadi pengen peluk2 terusss,” tulis Atalia yang meminta doa agar proses belajar Zara berjalan lancar.

Atalia Praratya Galau Usai Ditinggal Anak Kuliah di Inggris (Pikiran Rakyat)

Sebelum Zara anak Atalia Praratya berangkat ke Inggris, ia mempersiapkan banyak barang. Beberapa hari sebelum berangkat sudah packing mulai dari pakaian dan kebutuhan kuliah lainnya. “Siapa disini yang pusing kalau disuruh packing? Sayaaa,” tulis Zara di Instagram.

Zara mengatakan bahwa kuliah di Inggris adalah impiannya. “Berangkat ke UK untuk ambil S1 dan mengejar impianku. i can’t believe the time has finally come for me to embark on this new journey on my own. Jujur degdegdegan banget,” tulis Zara lagi. 

Untungnya keputusannya kuliah di Inggris mendapat dukungan dari keluarga dan orang terdekat meskipun harus terpisah jarak dan waktu. “Aku bersyukur atas dukungan semua orang-orang tersayang, termasuk kalian,” kata Zara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"