Curhat Seorang Cewek yang Bangga Banget Putus Sekolah Demi Nikah Muda, Gimana Kelanjutan Kisah Cintanya?

Curhat Seorang Cewek yang Bangga Banget Putus Sekolah Demi Nikah Muda, Gimana Kelanjutan Kisah Cintanya?

Baru-baru ini, muncul sebuah curhatan dari seorang cewek. Isinya emang tentang kisah cinta dan kebanggaan cewek ini atas keputusannya.

Curhatan itu adalah tentang seorang cewek yang bangga banget putus sekolah demi nikah muda. Kisah ini dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtanakfesbuk pada Rabu (24/6) lalu.

Unggahan itu juga disertai dua buah foto tangkapan layar sebuah akun Facebook. Salah satunya berisi cerita pasangan muda-mudi yang memutuskan untuk menikah muda.

Curhatan cewek yang masih remaja ini di Facebook-nya (Twitter @txtanakfesbuk)

Cewek itu adalah seorang gadis berusia 16 tahun. Pada awalnya, dia bercerita tentang kehidupan cintanya yang kian membara setelah nikah muda dengan laki-laki berusia 18 tahun.

"Nikah muda itu enak lo, apalagi nikahnya sama pacar yang kita sayang hehe. Nikah muda bukan berarti aku hamil di luar nikah, aku nikah karena udah real, karena udah datang jodoh dan takdir," tulis cewek itu dalam curhatnya.

Cewek berusia 16 tahun ini juga menuliskan bahwa dia nggak menyesal meski tidak lulus sekolah. Sebaliknya, dia malah bangga. Dia juga mengaku bahagia karena dia sudah punya pasangan hidup dan bisa menghindari zina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"