Cara Menangkap Tokek Tuh Gini Gengs... Niscaya Ketrentaman akan Kembali~

Cara Menangkap Tokek Tuh Gini Gengs... Niscaya Ketrentaman akan Kembali~

Rumah kalian dihuni tokek? Kalo hanya sekali-kali muncul sih nggak masalah. Tapi kalau sering keluar dan besar-besar ngeganggu juga sih. Hewan yang biasanya aktif pada malam hari ini masih kerabat dengan reptil. Mereka mencari makan semacam serangga kecil, nyamuk, jangkrik, atau laron.

Tak hanya di rumah, beberapa jenis tokek di pohon-pohon, tebing, bebatuan, sarang walet, dan dinding-dinding bangunan lainnya. Tokek dianggap mengganggu karena mempunyai suara yang sangat khas dan nyaring sehingga memcah ketentraman malam hari.

Tokek (greeners.co)

Saat seperti itu kalian pasti ingin segera menangkap tokek tersebut. Apalagi kabarnya kalau dapat yang besar bisa dijual untuk selanjutnya dijadikan obat. Banyak yang percaya bahwa tokek dapat menyembuhkan beragam penyakit seperti alergi kulit, asma, kanker, dan beberapa penyakit lainnya. Lumayan kan, sekali menangkap tokek, 2-3 masalah terlampaui.

Lantas bagaimana cara menangkap tokek penghuni rumah? Tak sebegitu sulit sebenarnya. Berikut adalah metode-metode yang bisa kalian terapkan sendiri. Selain kalian harus sigap dan teliti. Antara lain adalah:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"