Pernah Jadi Wanita, Aprilio Manganang Segera Menikah, Terungkap Sosok Calon Istrinya

Pernah Jadi Wanita, Aprilio Manganang Segera Menikah, Terungkap Sosok Calon Istrinya

Masih ingat Aprilio Manganang? Prajurit TNI yang dulunya dikenal sebagai wanita ini kini sudah bertransformasi menjadi pria tulen. Manganang bahkan dalam waktu dekat akan menikahi sosok wanita yang sekitar setahun ini jadi kekasihnya. Kabar bahagia ini diungkap Manganang di Instagram @manganang92.

Dalam unggahan tersebut, Manganang mengenakan seragam TNI dan berfoto bersama wanita cantik yang duduk di sebelahnya. “OneStepCloser,” tulis Manganang. Sontak unggahan itu membuat warganet jadi gembira dan mendoakan agar rencana pernikahan Manganang berjalan lancar. “Lancar2 smp hari H nya,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Namun tidak diketahui kapan Manganang dan calon istrinya yang bernama Clara akan menikah. Yang jelas pasangan ini dirasa sebagai pasangan yang serasi. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan di sosial media dan terbuka kepada publik.

Pernah Jadi Wanita, Aprilio Manganang Segera Menikah, Terungkap Sosok Calon Istrinya (Instagram @manganang92

Tahun 2021 silam Manganang mulai membuka soal hubungannya dengan Clara. Foto pertama  kebersamaan Manganang dan Clara pun sempat diunggah di Instagram. Kala itu keduanya sedang berfoto selfie. 

Sementara postingan Manganang sedang jalan-jalan sembari menggandeng tangan Clara pun bikin “panas” penggemarnya. Namun tetap saja mereka mendoakan agar hubungan keduanya langgeng sampai ke pelaminan.

Kehidupan Manganang memang sudah berubah total. Manganang pun terlihat semakin gagah dan menunjukan kejantanannya. Tubuhnya semakin kekar saja. Sebagai mantan atlet, Manganang tahu cara betul bagaimana membentuk tubuhnya menjadi proporsional. Bahkan ketika dirinya sedang mendatangi sebuah air terjun, dia membuka bajunya sehingga telihat perutnya yang kotak-kotak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"