Dulu Pernah Jadi Wanita, Aprilio Manganang Kini Punya Pacar Baru

Dulu Pernah Jadi Wanita, Aprilio Manganang Kini Punya Pacar Baru

Aprilio Manganang  mulai menjalani kehidupan yang baru setelah resmi menjadi seorang laki-laki. Pria yang dulu bernama Aprilia Manganang ini kini sudah terlihat semakin macho dan gagah. Apalagi pria yang dulu menjadi atlet voli kini sudah memiliki seorang pacar.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Aprilio memang semakin menunjukan bentuk tubuhnya yang berorot. Aprilio pun terlihat semakin gagah dan menunjukan kejantanannya. 

Tubuhnya semakin kekar saja. Sebagai mantan atlet, Aprilio tahu cara betul bagaimana membentuk tubuhnya menjadi proporsional. Bahkan ketika Aprilio sedang mendatangi sebuah air terjun, dia membuka bajunya sehingga telihat perutnya yang kotak-kotak.

Aprilio Manganan Kini Punya Pacar Baru

Para warganet pun memberikan pujian kepada Aprilio. "Ku tatap derasnya air terjun, seperti derasnya degup jantung ku ketika aku menatap fotomuhhh, jedag jedug," ujar seorang warganet. "Jadi keliatan cowoknya," seru warganet lainnya.

Setelah resmi menjadi laki-laki tulen, Aprilio memiliki banyak penggemar dari kaum wanita yang mengagumi wajahnya yang tampan dan bentuk badannya yang proporsional. Sayangnya kini para penggemar patah hati karena Aprilio sudah memiliki kekasih.

Siapa wanita cantik yang beruntung mendapatkan hati Aprilio? Kabarnya wanita tersebut bernama Clara. Foto kebersamaan Aprilio dan Clara pun sempat diunggah di Instagram. Kala itu keduanya sedang berfoto selfie.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"