Calon Istri Aprilio Manganang Cantik dan Anggun Saat Pakai Seragam Persit

Calon Istri Aprilio Manganang Cantik dan Anggun Saat  Pakai Seragam Persit

Aprilio Manganang nampaknya akan menikah dalam waktu dekat. Ia disebut akan menikahi wanita cantik bernama Clara. Di akun Instagram @manganang92, Manganang dan Clara sudah terlihat mesra dan romantis. Termasuk saat Clara nampak cantik dan anggun mengenakan pakaian seragam Persit warna hijau muda.

Dalam unggahan itu, Clara memakai baju Persit atau Persatuan Istri Tentara sementara Manganang memakai kemeja hijau TNI lengan pendek. Manganang pun menuliskan kalimat yang cukup romantis. 

“Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan lembut hari ini dan selamanya,” tulis pria yang dulunya dikenal dengan nama Aprilia Manganang.Dalam unggahan tersebut Manganang terlihat sangat bahagia berpose dengan sosok wanita calon istrinya. “Lancar sampai hari H, Tuhan Yesus memberkati,” kata seorang warganet.

Calon Istri Aprilio Manganang Cantik dan Anggun, Saat Pakai Seragam Persit (Instagram @manganang92)

Kabar rencana pernikahan Manganang dan Clara pertama kali “dibocorkan” oleh Manganang. Dalam unggahan tersebut, Manganang mengenakan seragam TNI dan berfoto bersama wanita cantik yang duduk di sebelahnya. “OneStepCloser,” tulis Manganang. 

Sontak unggahan itu membuat warganet jadi gembira dan mendoakan agar rencana pernikahan Manganang berjalan lancar. “Lancar2 smp hari H nya,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Namun tidak diketahui kapan Manganang dan calon istrinya yang bernama Clara akan menikah. Yang jelas pasangan ini dirasa sebagai pasangan yang serasi. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan di sosial media dan terbuka kepada publik.

Tahun 2021 silam Manganang mulai membuka soal hubungannya dengan Clara. Foto pertama  kebersamaan Manganang dan Clara pun sempat diunggah di Instagram. Kala itu keduanya sedang berfoto selfie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"