Aprilio Manganang Menikah, Yuk Lihat 5 Perubahan Penampilannya Sejak Kecil Hingga Dewasa

Aprilio Manganang Menikah, Yuk Lihat 5 Perubahan Penampilannya Sejak Kecil Hingga Dewasa

Aprilio Manganang menikah. Perwira TNI yang dulunya seorang wanita ini menikahi wanita pilihannya yang bernama Claudia. Aprilio dan Claudia sama-sama memiliki darah Sulawesi Utara. Kabarnya Manganang dan Claudia menikah pada (11/12) di Manado, Sulawesi Utara. Kabar pernikahan itu dibagikan Manganang di Instagram pribadinya @manganang92.

Dalam foto tersebut, Manganang mengunggah foto bersama istrinya sembari menunjukkan cincin kawin yang ada di jari manis mereka. “Bebas,” tulis Manganang sembari memasang wajah yang bahagia. Manganang dan Claudia menggelar resepsi pernikahan di Sutan Raja Hotel. Konsep pernikahan digelar secara outdoor.

Kabar rencana pernikahan Manganang memang sudah tersebar beberapa bulan lalu. Misalnya ketika Manganang dan Claudia sudah melakukan sesi lamaran, foto prewedding, hingga foto Claudia menggunakan seragam Persit sebagai calon istri anggota TNI. Banyak doa dan harapan yang diberikan warganet untuk pasangan serasi ini.

Aprilio Manganang Menikah, Yuk Lihat 5 Perubahan Penampilannya Sejak Kecil Hingga Dewasa (Indozone)

Ngomong-ngomong soal Manganang, yang menarik untuk dibahas adalah penampilannya. Manganang diketahui pernah menjadi sosok wanita dengan nama Aprilia Manganang. Sempat jadi atlet voli kebanggaan Indonesia, sampai akhirnya dinyatakan sebagai laki-laki dan mengubah namanya menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Berikut 5 perubahan penampilan Manganang sejak kecil sampai dewasa.

Wajah Masa Kecil Menggemaskan

Manganang sebenarnya terlahir sebagai laki-laki. Namun orangtua dan keluarganya sudah mengira Manganang adalah wanita. Makanya Manganang kecil menggunakan pakaian anak perempuan seperti rok dan atribut wanita lainnya. Rambut Manganang saat masih kecil berbentuk keriting.

Dalam foto kecil yang viral, Manganang sedang berfoto bersama kakak laki-lakinya yang bernama Amasya. Amasya memiliki wajah yang sekilas mirip dengan Manganang. Dalam foto itu, Manganang bahagia karena merayakan ulang tahun Amasya yang ke-8 tahun. Kakak beradik ini sangat kompak sejak dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"