Bukan Bonge Atau Jeje Slebew, Sosok Ini Klaim Jadi Pelopor Citayam Fashion Week, Deddy Corbuzier Sampai Kaget

Bukan Bonge Atau Jeje Slebew, Sosok Ini Klaim Jadi Pelopor Citayam Fashion Week, Deddy Corbuzier Sampai Kaget

Citayam Fashion Week  (CFW) kini menjadi fenomena di masyarakat. Banyak anak muda dengan fashion nyentrik berlenggok bak model dengan melintas di zebra cross yang ada di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Banyak yang mengira kalau dua ikon Citayam Fashion Week yakni Jeje Slebew  dan Bonge  sebagai sosok yang mempelopori catwalk di zebra cross tersebut.

Tapi ternyata bukan mereka yang mencetuskan CFW tersebut. Fakta ini terungkap saat Deddy Corbuzier mengunggah konten podcast yang menghadirkan seorang remaja yang suka nongkrong di kawasan Citayam Fashion Week bernama Abdul Sofi Al’lail atau yang disapa Ale.

Pemuda 19 tahun itu mengaku dirinya yang mempelopori CFW. Ale menceritakan dia orang yang pertama kali melintas di zebra cross dengan fashionnya. Awalnya, Ale mengaku hanya iseng. Dia pun tidak mengira apa yang dilakukannya menjadi seheboh ini.

Foto: Ale, Pelopor Citayam Fashion Week (YouTube/Deddy Corbuzier)

“Gara-gara aku kemarin. Memang isi konten aku di Tiktok kan catwalk gitu kan di zebra cross, dengan pakaian yang nyentrik. Cobalah aku jalan tuh, awalnya iseng tidak ada dikerubungin gitu kan,” ungkap Ale yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

“Terus satu orang yang nonton terus tepuk tanganin. Terus orang tanya-tanya, itu apaan sih? Itu apaan sih? Terus (setelah itu) banyak yang kerubung sampai…,” cerita Ale yang terhenti karena dipotong oleh Deddy Corbuzier.

Suami Sabrina Chairunnisa ini tampak begitu kaget dan seakan tidak percaya. Deddy terus mengulang pertanyaan yang sama untuk meyakinkan dirinya kalau Ale adalah pelopor CItayam Fashion Week yang kini booming.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"