Jeje Slebew Perlihatkan Kepribadian Asli, Jefri Nichol Hingga Bryan Domani Beri Reaksi Tak Terduga Sampai Ancam Pria Yang Ganggunya

Jeje Slebew Perlihatkan Kepribadian Asli, Jefri Nichol Hingga Bryan Domani Beri Reaksi Tak Terduga Sampai Ancam Pria Yang Ganggunya

Jeje Slebew sukses membuat empat aktor muda yakni Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar dan Keanu Agl salah tingkah saat hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube Klimax dalam channel Bacot Television. Di situ, selebgram bernama asli Jasmine Laticia ini diharuskan kencan selama lima menit bersama aktor-aktor tersebut.

Mereka pun dibuat terpukau saat Jeje Slebew menunjukkan kepribadian aslinya yang sangat berbeda dengan citra yang selama ini ditunjukkannya di media sosial. Biasanya, Jeje bertingkah seperti perempuan manja dengan nada bicara yang imut. Sementara di konten tersebut, gadis 16 tahun itu menunjukkan tingkah dan gaya bicara yang elegan dan dewasa.

“Kan salting? Lo tadi salting enggak?,” tanya Jefri Nichol kepada rekan-rekannya dikutip dari YouTube Bacot Television. “Nyambung loh, ketiga orang nyambung loh,” sahut Keanu Agl. “Apa karena kita enggak pernah tahu dia gimana aslinya enggak sih?,” timpal Abidzar.

Jeje Slebew dan Bryan Domani (YouTube/Bacot Television)

Momen itu memang merupakan pertemuan pertama Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar dan Keanu Agl dengan Jeje Slebew. Mereka pun mengaku terkejut dan merasa bersalah karena selama ini termakan dengan media sosial sehingga salah menilai kepribadian Jeje. 

"Jeje berkelas banget, sih asli. Ngomong sama dia itu nyambung banget. Kampungan gue malahan. Gue enggak nyangka sih orang yang di Citayam Fashion Week itu punya personality seperti ini,” kata Keanu Agl saat melihat Jeje Slebew berbicara bahasa Inggris. 

"Ih bagus sih Jeje. Aduh, kita kemakan media sosial banget enggak, sih? Ini pelajaran buat kalian semua di rumah. Jadi jangan percaya semua di media sosial. kita semua juga salah. Kita expected kamu kayak yang seperti kamu tunjukkin di sosial media. Kita salah. Aku minta maaf," ujar Bryan Domani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"