Lama Gak Muncul! Gini Kehidupan Jeje Slebew Setelah Citayam Fashion Week Dibubarkan

Lama Gak Muncul! Gini Kehidupan Jeje Slebew Setelah Citayam Fashion Week Dibubarkan

Sosok Jeje Slebew sempat jadi sorotan publik setelah mendadak terkenal seiring dengan viralnya fenomena Citayam Fashion Week. Wanita bernama asli Jasmine Laticia itu banyak diundang rekan YouTuber untuk kolaborasi. Akan tetapi, kini Jeje sudah jarang muncul di publik.

Ketenaran Jeje Slebew sudah tidak sebesar dulu seiring pembubaran Citayam Fashion Week. Hal ini yang kemudian membuat publik bertanya-tanya, seperti apa kabar Jeje Slebew sekarang. Pertanyaan ini pun terjawab setelah Jeje muncul di program Talkpod.

Dalam acara yang dipandu Surya Insomnia dan Indra Jegel itu, remaja 16 tahun ini tidak menampik kalau dirinya memang sudah jarang dapat panggilan kolaborasi. Meski begitu, Jeje menegaskan kalau dia masih tetap berkarya. Sekarang, Jeje Slebew lebih memilih untuk berkarya sendiri.

Jeje Slebeew Bagikan Kabar Terbaru (YouTube)

"Masih sih (berkarya). Sekarang kayak walaupun, bukan surut sih, bukan redup juga, kalau redup kan lampu ya," kata Jeje Sleber sembari bercanda, yang dikutip dari video di kanal YouTube TALKPOD pada Rabu, 25 Januari 2023. 

"Jadi ya, bagi aku sih ya, walaupun aku kayak jarang dipanggil, tapi kayak aku pengin tetep bikin karya dari aku sendiri gitu loh. Jadi enggak perlu dipanggil orang, terus harus numpang di dia, supaya ada namanya gitu. Ya bikin aja sendiri," sambungnya.

Di situ, Jeje Slebew menjelaskan berbagai rencana yang ingin dijalankannya. Dia mengaku ingin mencoba peruntungannya di dunia tarik suara sebagai penyanyi. Tak berhenti sampai di situ, Jeje juga tengah membangun usaha dan bakal membuat kanal YouTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"