Kehidupan Roy Sengsara Usai Fenomena Citayam Fashion Week Lenyap, Pendapatan Menurun Drastis Hingga Sepi Job

Kehidupan Roy Sengsara Usai Fenomena Citayam Fashion Week Lenyap, Pendapatan Menurun Drastis Hingga Sepi Job

Fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang sempat viral dan eksis kini sudah lenyap. Daerah yang sebelumnya dipenuhi pengunjung akhirnya ditertibkan karena dianggap melanggar aturan. 

Hal ini rupanya ikut berdampak pada para remaja yang sebelumnya nongkrong di sana, salah satunya Roy Citayam. Remaja yang dulunya dikenal sebagai kekasih Jeje Slebew ini mengakui kalau sekarang dirinya sulit untuk mendapatkan uang. 

Sebelumnya, Roy sempat mengungkapkan jika setiap harinya dia bisa mengantongi uang Rp1 juta hingga Rp5 juta. Namun kini, pendapatannya sudah menurun drastis. Sayangnya, Roy tidak menyebut secara jelas pendapatannya yang didapatnya sekarang.

Roy Citayam Bersama Feni Rose (TRANS TV Official)

Meski begitu, diakui Roy Citayam seiring dengan sepinya kawasan Dukuh Atas tersebut, sudah tidak ada lagi brand yang bersedia untuk melakukan endorsement alias iklan di daerah tersebut. Hal ini yang juga membuatnya kesulitan mendapatkan uang.

"(Sekarang dapat endorsement) Lebih susah soalnya mau nge-endorse juga kalau udah sepi, dia mau ngapain di situ? Kalau sudah sepi mah, enggak bakal ada orang di situ," kata Roy Citayam di acara Rumpi Trans TV yang dikutip dari YouTube pada Kamis, 29 September 2022.

Saat ditanya Feni Rose, sang host apa yang dilakukan Roy untuk menghadapi situasi tersebut, pemuda bernama asli Aji Alfiyandi itu hanya bisa pasrah dengan mengatakan, "enggak tau, ikhlasin aja."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"