Kisah Jeje Slebew Dapat Hidayah Dari Tuhan, Merasa Hampir Meninggal Sampai Mimpi Didatangi Yesus

Kisah Jeje Slebew Dapat Hidayah Dari Tuhan, Merasa Hampir Meninggal Sampai Mimpi Didatangi Yesus

Sempat menghilang, Jeje Slebew kembali aktif di industri hiburan. Belum lama ini, gadis yang viral berkat fenomena Citayam Fashion Week itu jadi perbincangan setelah membagikan kisah spiritualnya di kanal YouTube milik Gritte Agatha.

Jeje menerangkan kalau dia sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Jeje Slebew mengaku tidak lagi emosional. Kini dia lebih bisa mengontrol emosinya. Hal ini diakui wanita bernama asli Jasmine Laticia itu karena hidayah dari Tuhan setelah didatangi Yesus di mimpinya. 

"Hidayah dari Tuhan. Pas bener-bener ngerasa terpuruk banget, di hari itu aku emang lagi emosi. Aku minum obat yang banyak sampai ketiduran yang pules sampai gak tahu jam berapa. Nah disitu aku mimpi aku didatangin sama Tuhan," ungkap Jeje Slebew dikutip dari YouTube GA.

Jeje Slebew (YouTube/GA)

Di momen tersebut, Jeje sedang merasa ketakutan karena raga dan jiwanya terpisah. Cewek berusia 16 tahun ini bahkan sempat berpikir dirinya sudah meninggal dunia. Jeje Slebew pun hanya bisa mondar-mandir di kamarnya karena kebingungan apa yang dialaminya.

"Pas aku alamin ini, aku lagi tidur cuman aku bisa lihat badan aku lagi tidur. Pas aku mau balik ke badan entah kenapa aku enggak bisa balik. Di mimpi itu aku emang bisa ngomong kayak ‘Ini gue kenapa? Ini lagi dimana? Ini mimpi atau bukan? Apa gue mati?’. Itu empat pertanyaan yang emang aku kebingungan," imbuhnya.

Jeje akhirnya meminta pertolongan dengan berdoa pada Tuhan. Tidak disangka, doanya itu dikabulkan dan mengatakan Tuhan mendatanginya melalui mimpi tersebut. Mantan kekasih Roy Citayam ini lantas menjabarkan sosok Yesus yang dilihatnya.

"Tiba-tiba aku nyebut aja ‘Dalam nama Tuhan Yesus’. Pas udah ngomong gitu disamperin. Sekilas yang aku lihat wujud Tuhan itu enggak terlalu berkilau, cuma besar, terus putih. Dia tiba-tiba ngelus-ngelus kepala aku dan ngomong ‘Kenapa? Ada apa’," sambung Jeje Slebew.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"