Bintang Barcelona Akan Bermain Di Palembang, Siapakah Dia?

Bintang Barcelona Akan Bermain Di Palembang, Siapakah Dia?

Palembang akan segera melangsungkan turnamen yang bertajuk Alex Noerdin Cup 2019 yang di gelar pada bulan April 2019. Rencananya pada turnamen ini, mantan bintang Barcelona akan diundang untuk tampil bersama Tim All Star Legend pada turnamen tersebut lhoo gengs.

Ronaldinho (akcdn.detik.net.id)

Sebelum Ronaldinho, nampaknya sempat bernegoisasi dengan Ronaldo Luis da Lima mantan bintang Real Madrid. Akan tetapi negoisasi dengan eks bintang Brazil dan Real Madrid tersebut gagal.

"Sebelumnya kami merencanakan Ronaldo, tapi karena ada kekhawatiran keluarganya terkait kasus pesawat Lion Air yang jatuh, akhirnya kami beralih ke Ronaldinho," kata Eddy seperti dikutip dari Cnnindonesia.com, Jumat (23/11).

Kedatangan Ronaldinho nampaknya tinggal menunggu waktu gengs, mengingat pemain tersebut sudah mengirimkan surat kesepakatan untuk datang ke Indonesia. Tidak hanya bermain dengan tim All Star Legend saja, kedatangan eks bintang Barcelona tersebut ke Indonesia juga akan memimpin klinik pelatihan dan mengikuti serangkaian kegiatan sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"