Azriel Hermansyah Selfie Bareng Ronaldinho, Atta Halilintar Jadi Panas

Azriel Hermansyah Selfie Bareng Ronaldinho, Atta Halilintar Jadi Panas

Azriel Hermansyah bertemu dengan pesepakbola asal Brasil, Ronaldinho. Pertemuan tersebut terjadi ketika Azriel sedang liburan bersama keluarganya di Dubai, Uni Emirat Arab. Adik ipar Atta Halilintar ini langsung mengabadikan momen itu dalam sebuah foto.

Azriel memilih berselfie dengan mantan pemain Barcelona dan AC Milan. Ronaldinho seperti tersenyum saat berdiri di belakang Azriel. Foto itu langsung diunggah Azriel ke Instagram pribadinya. Komentar dari netizen pun mulai berdatangan.

Banyak netizen yang iri dengan Azriel yang bisa dekat dengan Ronadinho. Ashanty pun mengungkapkan keinginan berfoto dengan sang mega bintang namun tak terwujud. "Curangggg kamu ahh,"tulis Ashanty di kolom komentar.

Azriel - Ronaldinho (Instagram @azriel_hermansyah)

Tak cuma Ashanty, adik Atta seperti Thariq Halilintar dan Sohwa Halilintar terkejut bagaimana caranya Azriel bisa berfoto dengan Ronaldinho. "Kok bisaa???,"tanya Thariq. Sementara Sohwa mengatakan bahwa Ronaldinho merupakan pemain sepak bola idola dari Atta sejak dulu.

"Wah idola bang @attahalilintar dari kecil bgt iniii pasti dia ngiri HAHA," kata Sohwa. Ternyata benar, Atta pun langsung memberikan komentar seakan cemburu dengan foto Azriel dengan Ronaldinho. Ia memberikan lambang api di kolom komentar tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"