Bikin Takut Warga Pakai Kostum Pocong, Mereka Ditangkap

Bikin Takut Warga Pakai Kostum Pocong, Mereka Ditangkap

Aksi Prank sudah sering dilakukan dei mengerjai orang dan dijadikan vidio lucu, namun sebenarnya aksi tersebut tidaklah terpuji.

Bisa aja kan aksi prank tersebut malah mencelakai atau merugikan orang lain. Gak tau siapa yang memulai kebiasaan buruk ini, nyatanya dalam beberapa tahun ini jebakan prank banyak dilakukan oleh beberapa orang-orang. 

Pocong tertangkap (kitamuda.id)

Prank dilakukan dengan sengaja dan direkam untuk kemudian diunggah ke media sosial. Kepopuleran aksi prank yang tak terpuji itupun akhirnya mulai ditiru oleh beberapa remaja diseluruh dunia.

Dan ada kabar seru nih di Malaysia, disuatu perkampungan disana dihebiohkan dengan penampakan dua sosok pocong. Tapi bukan beneran, tentunya dua sosok pocong itu adalah dua anak iseng yang suka melakukan aksi prank.

Namun sayang, kedua remaja itu bernasib sial, lantaran mereka digrebek warga dan ditangkap. Mereka ditangkap lantaran wrga resah dengan penampakan dua pocong yang kerap menampakan diri.

Mereka tertangkap basah saat sedang bersembunyi ria di kompleks pemakaman untuk mengagetkan korban.

Karena sudah mengusik kenyaman warga kampung, dua pemuda yang tak diketahui identitasnya itu tak langsung dilepaskan begitu aja. Mereka dihukum dengan hukuman yang ngeri banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"