Biaya Rumah Sakit David Ozora Membengkak, Keluarga Mario Dandy Disebut Tak Tanggung Jawab

Biaya Rumah Sakit David Ozora Membengkak, Keluarga Mario Dandy Disebut Tak Tanggung Jawab

David Ozora diduga korban penganiayaan oleh Mario Dandy masih jalani perawatan di rumah sakit. David Ozora saat ini dirawat di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. Hampir dua bulan David Ozora berada di rumah sakit itu. Tentu biaya rumah sakit David Ozora sangat besar mencapai miliaran rupiah.

Nominal biaya rumah sakit David Ozora terungkap dalam sidang putusan AG mantan pacar David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/4) lalu. Hakim Tunggal, Sri Wahyuni Batubara mengatakan jika biaya rumah sakit harus ditanggung keluarga David Ozora mencapai Rp 1,2 miliar.

Ditaksir biaya rumah sakit itu akan bertambah karena belum diketahui kapan David Ozora selesai menjalani perawatan. Hakim mengatakan keluarga Mario Dandy, AG, bahkan Shane Lukas sama sekali belum memberikan bantuan kepada keluarga David Ozora terkait pembayaran biaya rumah sakit yang membengkak.

Biaya Rumah Sakit David Ozora Capai Miliaran (Okezone Megapolitan)

Hakim juga menyebut sampai hari ke-50 David Ozora jalani perawatan, dia mantan pacar AG ini belum mengenali keluarganya, termasuk sang ayah, Jonathan Latumahina yang setiap hari berada di rumah sakit mendampingi putranya. David Ozora diketahui memang mengalami kerusakan otak yang cukup berat.

Kondisi kesehatan David Ozora memang ada perubahan yang cukup baik. Jauh dibandingkan ketika pertama kali baru masuk Rumah Sakit Mayapada di pertengahan bulan Februari karena tidak sadarkan diri. Salah satu dokter yang merawat David Ozora pernah mengungkapkan kepada publik terkait perkembangan kesadaran David Ozora.

Dalam jumpa pers di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (28/2), dr.Franz Josef Vincentius Pangalila, Sp.PD-KIC dokter di rumah sakit yang merawat David menyebutkan bahwa ia tidak menyangka perkembangan David sangat baik, meskipun masih berada di ruang ICU.

“Tanpa kita sangka perkembangan baik ,signifikan, artinya ini masih dalam perawatan di ICU kemungkinan lain bisa saja terjad, tetap harus observasi dengan tepat dan tergantung bagaimana respon tubuhnya,” jelas dr.Franz. Sebelum dirawat di Rumah Sakit Mayapada, David Ozora dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"