Beginilah Kepribadian Kalian yang Suka Pakai Tas Ransel, Kalian Gimana?

Beginilah Kepribadian Kalian yang Suka Pakai Tas Ransel, Kalian Gimana?

Tas emang salah satu barang yang penting buat bepergian. Kita bisa bawa berbagai kebutuhan kita dengan sekali jinjing. Selain itu, tas juga udah banyak banget desainnya, dan semua tinggal disesuaikan sama kebutuhan kalian aja deh.

Setiap orang juga punya jenis tas yang paling mereka favoritkan. Tentu saja tas yang paling nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas lah. Apalagi perempuan nih, biasanya punya lebih dari satu atau setumpuk koleksi tas kan? Hehehe.

Kalian suka pake tas ransel gak gengs? (travelingyuk.com)

Dari situ, model tas yang kita sukai ternyata juga bisa mengungkap kepribadian seseorang. Karena model tas tuh banyak banget, kita ambil salah satunya aja deh yang paling banyak digunakan orang ... tas ransel.

Nah, para pengguna tas ransel di mana pun kalian berada, sadarilah bahwa tas ransel emang oke punya. Jenis tas yang satu ini dianggap asik karena bahu kita nggak akan terasa sakit. Ya nggak seperti tas tangan atau selempang yang dibebankan pada salha satu bahu doang.

Kalo kalian suka pake tas ransel, berarti kalian adalah sosok perempuan yang senang mencoba hal baru. Nggak heran deh kalo kalian lebih mudah menerima hal atau teman-teman baru yang masuk dalam lingkungan kalian.

Kalian mungkin emang suka mencoba hal-hal baru (thezoereport.com)

Selain itu, kalian mungkin nggak betah berlama-lama berada di sebuah tempat. Apalagi tempat yang bikin kalian nyaman, karena kalian penginnya jalannn terusssss.

Di samping itu, penting untuk kalian ketahui juga nih bahwa kalian adalah individu yang disukai banyak orang. Kalian termasuk orang-orang yang ramah, cerdas, dan berpikiran terbuka.

Kalian juga disukai banyak orang, bener gak? (bradmichaelstraining.com)

Itulah yang membuat banyak orang senang bahkan nyaman berada di dekat kalian. Karena sifat-sifat tersebut, kalian pasti punya banyak teman. Bener kan?

Nah, jadi itu dia kepribadian orang yang suka pake tas ransel. Apa kalian pengguna tas ransel buat aktivitas sehari-hari?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"