Begini Potret Ferdy Sambo Saat Masih SMA, Ternyata Sejak Dulu Sudah…

Begini Potret Ferdy Sambo Saat Masih SMA, Ternyata Sejak Dulu Sudah…

Ferdy Sambo mantan Kadiv Propam Polri memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J. Ternyata saat proses hukum Sambo masih berjalan, muncul foto-foto Ferdy Sambo ketika masih duduk di bangku SMA dulu di Makassar, Sulawesi Selatan.

Melansir dari suarasumsel, Sambo menghabiskan masa SMA di SMAN 1 Makassar. Ternyata sejak dulu, ayah empat anak ini dikenal memiliki kepribadian yang baik. Sambo punya otak yang cerdas, pintar, dan aktif ikut dalam sejumlah kegiatan organisasi di sekolah. 

Sambo pun memiliki banyak teman karena mudah bergaul. Saking terkenalnya di sekolah, ia pun memiliki panggilan yakni Peppi. Menurut Amiruddin teman Sambo saat SMA dulu menyebut jika pria 49 tahun ini juga dikenal sebagai siswa yang disiplin. Amiruddin mengingat jika Sambo ikut kegiatan Taekwondo.

Begini Potret Ferdy Sambo Saat Masih SMA (Suara Sumsel)

Dalam foto-foto yang beredar terlihat sosok Sambo memang suka habiskan waktu bersama teman saat SMA. Misalnya ketika nongkrong di pinggir jalan bersama teman-temannya yang memiliki hobi naik motor. Ada juga Sambo berfoto bersama guru di sekolahnya. 

Sambo dan istrinya Putri Candrawathi memang sempat satu sekolah dulu, namun bukan saat Sambo dan Putri masuk SMA. Mereka bersama-sama bersekolah di SMP yang sama. Namun setelah lulus SMP, Sambo tetap berada di Makassar sementara Putri pindah sekolah mengikuti ayahnya berpindah tugas. Ayah Putri seorang prajurit TNI. 

Kepintaran Sambo bisa jadi membuatnya diterima masuk jadi Polisi dan memiliki karir cemerlang sebagai seorang jenderal polisi bintang dua. Bagaikan buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, Sambo juga memiliki ayah yang juga seorang polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"