Begini Penampakan Jasad Biksu yang Sudah 75 Tahun Meninggal Dunia, Saat Makamnya Dibongkar Terjadi Keanehan

Begini Penampakan Jasad Biksu yang Sudah 75 Tahun Meninggal Dunia, Saat Makamnya Dibongkar Terjadi Keanehan

Seorang biksu  bernama Dashi-Dorzho Itigilov meninggal dunia di tahun 1927. Saat meninggal biksu keturunan Rusia itu berusia 75 tahun. Biksu itu dimakamkan di kawasan Siberia. Kabarnya setelah puluhan tahu dimakamkan di lokasi itu, jasad biksu itu dalam kondisi baik-baik saja.

Jelang kematiannya Itigilov memiliki wasiat bahwa setelah 30 tahun meninggal ia meminta kuburannya digali kembali. Akhirnya pada 1957 makam Itigilov digali. Makam Itigilov memancarkan aura yang berbeda. Muncul beberapa keanehan yang terjadi di makam orang suci tersebut.

Beberapa penggali makam sang biksu menduga- bahwa Itigilov tidak meninggal dunia melainkan hanya tidur nyenyak di dalam makam. Sebab kondisi jasadnya tidak seperti jenazah yang sudah dikubur selama 30 tahun. Posisi jenazah dalam keadaan duduk dengan menyilangkan kaki. Diduga Itigilov meninggal saat melakukan meditasi.

Begini Penampakan Jasad Biksu yang Sudah 75 Tahun Meninggal Dunia, Saat Makamnya Dibongkar Terjadi Keanehan (Erabaru)

Ternyata dalam wasiat Itigilov dia minta makamnya dibongkar dua kali. Yakni setelah ia dimakamkan 30 tahun dan 75 tahun. “Kunjngui saya dan periksa tubuh saya 30 tahun lagi dan 75 tahun dari sekarang, angkat tubuh saya dari bumi,” ucap wasiat Itigilov kepada beberapa pengikutnya.

Pada tahun 2002 untuk kedua kalinya makam Itigilov dibongkar untuk melihat kondisi jasadnya. Hampir satu abad dimakamkan, jasad Itigilov benar-benar tidak seperti jenazah orang meninggal yang sudah puluhan tahun meninggal. Jenazahnya terlihat menggemuk bukan karena bengkak tapi karena ada kenaikan berat badan.

Tubuhnya memancarkan kelembaban dan tidak menguarkan aroma membusuk. Persis seperti orang yang sedang duduk sambil tertidur. Semua orang yang melihat jasadnya benar-benar yakin jika Itigilov adalah orang suci dan memiliki banyak kebaikan selama hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"