Anak Ferdy Sambo Pernah Punya Ajudan Seperti Sang Ayah? Ini Kebenarannya

Anak  Ferdy Sambo Pernah Punya Ajudan Seperti Sang Ayah? Ini Kebenarannya

Ferdy Sambo mantan jenderal polisi yang baru dipecat saat masih aktif sebagai Kepala Divisi Propam memiliki banyak ajudan. Total ada sekitar 8 orang yang disebut-sebut jadi ajudan suami Putri Candrawathi itu. Kabarnya anak Ferdy Sambo juga punya ajudan yang juga merupakan seorang polisi.

Dilansir dari Suara.com, pengacara Bripka Rizky Rizal atau Bripka RR, Erman Umar mengatakan dalam program AIMAN Kompas TV jika kliennya juga mengurus keperluan anak Sambo, khususnya anak laki-lakinya yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah, dan sedang bersekolah pendidikan militer di sana.

“Bripka RR kan orang Lantas, mungkin dia paham. Makanya kewajiban dia yang disuruh sebagai ajudan bukan mendampingi Sambo tapi mengurus anak,” kata Erman beberapa waktu silam. Ternyata tak hanya Ricky yang kerap membantu keperluan anak laki-laki Sambo itu, sebab Brigadir J atau Brigadir Yosua juga melakukan hal serupa.

Anak Ferdy Sambo Disebut Punya Ajudan Seperti Sang Ayah, Ini Kebenarannya (Tribun)

Sebuah foto Brigadir J  viral di sosial media. Dalam foto tersebut nampak pria yang memiliki nama asli Nofriansyah Yosua Hutabarat sedang menyetrika di rumah. Nampak dalam foto ia menyetrika pakaian seragam SMA diduga milik salah satu anak Ferdy Sambo . Kejadian itu berlangsung di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam cuitan Twitter akun @miduk17, nampak Brigadir J sedang asyik menyetrika di sebuah ruangan.Foto itu diduga diambil oleh istri Sambo, Putri Candrawathi. Kabarnya setelah mengambil foto ajudan Sambo, Putri mengirimkan kepada adik Brigadir J yang juga seorang polisi dan kenal dengan Putri.

“Seorang Brigadir J bahkan membantu menyetrika baju anak2 Ferdy Sambo. Bahkan Bu Putri meminta izin kepada orangtua Brigadir J agar dijadikan sebagai anak angkat,” tulis kicauan tersebut. Bisa jadi karena lokasi berada di Magelang, tak lama setelah menyetrika Brigadir J diduga dibunuh setibanya di Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"